Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Dapat Tawaran Dari Klub Sekelas Madrid, Sterling Akui Keputusan Baru Akan Dibuat Setelah Piala Dunia 2018

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Salah satu bintang muda milik Manchester City, sebut saja Raheem Sterling, saat ini sedang menjadi bidikan bagi klub kebesaran Real Madrid yang akan coba didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Menurut berita yang diterbitkan oleh situs resmi The Mirror, Rabu 6 Desember 2017, pesepakbola muda yang kini berusia 22 tahun itu masih akan mempertimbangkan ajakan untuk bergabung bersama El Real – begitu Real Madrid disebut – setelah memperkuat Tim Nasional Inggris di ajang Piala Dunia 2018, Rusia.

Klub raksasa peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Zinedine Zidane itu memang punya keinginan memboyong pemain pemilik nama lengkap Raheem Shaquille sterling itu guna untuk memainkan peran Gareth Bale yang tengah dirumorkan akan kembali meramaikan kompetisi Premier League. Akan tetapi, Manchester Biru selaku klub pemilik Sterling pun dikabarkan akan mempertahankan si pemain yang bersangkutan itu karena masih punya masa bakti di Etihad Stadium hingga musim panas 2020 mendatang.

Untuk diketahui, kini Sterling memiliki bayaran gaji sebesar 180 ribu pounds per tujuh harinya. Bahkan, manajemen klub berjuluk The Citizens tersebut berencana untuk menambah gaji pemain yang mampu bermain sama apiknya ketika diperankan sebagai winger maupun gelandang pengatur serangan itu dengan harapan sang pemain akan tetap tinggal di klub setidaknya sampai masa baktinya expired.

Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Josep Guardiola itu pun akan berupaya keras untuk mengajukan beberapa pilihan kepada pemain bertubuh mungil itu supaya tidak meninggalkan Manchester city demi bergabung bersama salah satu klub raksasa Benua Biru lainnya. Tetapi di satu sisi, Sterling sendiri mengungkapkan bahwa dirinya berpotensi pindah ke klub lain pada Juli 2018 mendatang, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Sterling sendiri didatangkan oleh manajemen Manchester Biru dari klub sesama peserta Premier League, yakni Liverpool, pada jendela transfer Juli-Agustus 2015 silam. Total dari 114 penampilan di seluruh turnamen, pemain berdarah Jamaika itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 34 kali serta sumbangan 35 assist-nya bagi Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Pada edisi 2017-2018 ini saja, Sterling telah mengemas sembilan gol serta empat assist-nya dalam 13 penampilan yang dilakoninya bareng city di pentas Premier League. Sedangkan di panggung Liga Champions pada periode yang sama, pemain kelahiran Kingston, Jamaika, 8 Desember 1994 itu sudah membukukan empat bola ke gawang lawan dalam lima pertandingan yang dijalaninya bersama Kevin De Bruyne serta kolega. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas