Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – David Silva Bakal Tersedia di Laga City Kontra Stoke City

Agen Bola Terpercaya4Agen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Manchester City, Josep Guardiola mengatakan bahwa gelandang pengatur serangan andalan tim, David Silva, dipastikan akan siap bermain kontra Stoke City dalam laga lanjutan matchday ke-30 Premier League 2017-2018 yang akan berlangsung di 365Bet Stadium pada Selasa 13 Maret 2018, dini hari WIB, tapi setelahnya si pemain yang bersangkutan itu bakal kembali menuju ke Negeri Matador untuk menjaga buah hati kecilnya yang baru lahir pada beberapa waktu lalu.

Sebagaimana yang telah diketahui oleh publik, pada bulan Desember tahun 2017 kemarin, Silva secara sah punya anak yang terlahir dini dan buah hati kecilnya itu pun mesti berjuang keras untuk bertahan hidup. Sementara itu, buah hati Silva bersama istrinya sendiri kini tinggal di Spanyol. Oleh karena itulah, pesepakbola yang saat ini berusia 32 tahun itu kini jauh lebih sibuk dengan harus bolak-balik pulang ke Spanyol dan kembali lagi ke Inggris ketika Manchester Biru akan menjalani sebuah pertandingan.

Pesepakbola pemilik nama lengkap David Josue Jimenez Silva itu sendiri sudah tidak bermain di laga lanjutan pertemuan kedua fase perdelapanfinal Liga Champions kontra FC Basel. Akan tetapi, pemain yang dalam satu tahun terakhir ini memotong rambutnya hingga botak itu pun dipastikan akan tersedia saat klub berjuluk The Citizens tersebut melawat ke 365Bet Stadium guna untuk berhadapan dengan tuan rumah Stoke City.

“David Silva sebenarnya ingin tetap bersama kami dan setiap hari dua ingin berlatih bersama tim, tapi untuk sementara ini dia harus pulang ke Spanyol untuk menjaga pasangannya serta bayinya yang kini sedang berjuang keras untuk tetap hidup akibat lahir secara prematur. Namun, dengan jujur saya katakan, istri dan bayinya kini tengah berada dalam kondisi yang sangat baik,” terang Guardiola, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Di sini saya ingin katakan, Silva bakal tersedia untuk pertandingan kontra Stoke City di laga lanjutan matchday ke-30 Premier League yang akan dihelat pada awal pekan ini dan sesudahnya, saat kami akan bertolak menuju ke Abu Dhabi, Arab, untuk menjalani serangkaian sesi latihan, dengan berat saya katakan, Silva tidak akan bersama kami karena ia harus menetap di Spanyol untuk menjaga putra dan istri tercintanya,” lanjutnya.

“Kami memahami apa yang dilakukan oleh Silva adalah hal yang benar karena tentunya istri dan anaknya merupakan hal pertama yang harus diutamakan. Saya doakan, semoga Silva dapat menyelesaikan masalah yang dihadapinya ini dengan sesegera mungkin. Mudah-mudahan bayi Silva dapat tumbuh sempurna seperti kebanyakan bayi lainnya. Dan setelahnya, kami berharap Silva bisa tetap bersama Manchester City di setiap harinya, dengan demikian, maka fokusnya baru bisa sepenuhnya bersama kami,” tandas eks manager FC Barcelona dan Bayern Munich itu.

Pada edisi 2017-2018 ini, gelandang pengatur serangan Tim Nasional Spanyol itu telah menciptakan 12 assist serta sumbangan tujuh golnya dalam 32 pertandingan yang telah dijalaninya bersama Manchester Biru di seluruh turnamen pada musim ini. Demikian berita dunia sepakbola teranyar yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas