Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – De Bruyne Kemungkinan Besar Tidak Akan Ikut Terlibat di Laga Derby Manchester Karena Cedera Yang Dialaminya

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang pengatur serangan berkecepatan tinggi milik klub kebesaran Manchester City, sebut saja Kevin De Bruyne, mendapat cedera pada hamstringnya ketika memimpin timnya menghadapi Swansea City dalam laga lanjutan Premier League matchday keenam yang terjadi pada akhir pekan lalu. Dampak dari cedera itu, pemain yang identik dengan rambut pirang itu pun terancam tidak dapat ikut terlibat dalam laga bertajuk Derby Manchester.

De Bruyne pun tidak dapat menyudahi pertandingan melawan klub berjuluk The Swans tersebut sampai habis. Gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Belgia itu pun harus ditarik keluar lapangan oleh tim medis City karena perintah Josep Guardiola dan akhirnya peran sang pemain pun digantikan oleh Jesus Navas ketika pertandingan menyisahkan sembilan menit waktu normal.

Seperti yang diwartakan AGEN BOLA TERPERCAYA, Senin 26 September 2016, setelah melakoni pemeriksaan yang hanya bersifat sementara, Kevin diketahui memiliki masalah pada ototnya di pangkal pahanya. Dampak dari cedera yang dialaminya itu, mantan pemain VfL Wolfsburg yang juga pernah bermain untuk Werder Bremen sebagai pemain pinjaman itu pun harus menepi dari lapangan hijau setidaknya lima pekan untuk pemulihan.

Dalam durasi lima minggu ke depan itu, Manchester Biru yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Josep Guardiola itu pun memiliki laga-laga krusial. Salah satu yang paling krusial diyakini adalah pertandingan kontra Manchester United. Laga bertajuk Derby Manchester itu sendiri bakal berlangsung di ajang Capital One Cup yang akan digelar pada 26 Oktober 2016, dini hari WIB mendatang.

Kevin De Bruyne sendiri dirumorkan bakal berangkat menuju ke Spanyol dalam waktu dekat ini. Mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Genk itu digadang-gadang bakal melakoni pemeriksaan serta menjalani perawatan lebih lanjut di kota yang pernah menjadi tempat penyunting film Asia yang berjuluk Meteor Garden, yakni Barcelona. Demikian berita dunia sepakbola terupdate kali ini yang AGEN BOLA TERPERCAYA rangkum dari beberapa sumber untuk Anda.

Sebagai tambahan, De Bruyne pun dipastikan tidak akan ikut terlibat di laga terdekat Manchester City. Ya, pasukan yang bermarkas di Etihad Stadium itu akan melakukan perjalanan mereka ke Skotlandia dengan menuju ke Celtic Park guna untuk menghadapi tuan rumah Celtic di laga lanjutan kedua babak penyisihan Grup C Liga Champions yang akan digelar pada Kamis 29 September 2016, dini hari WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas