Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Dembele Kecewa Jika Tottenham Gagal Juara Premier League

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Saat bergulirnya ajang Premier League di musim kedua ini secara mengejutkan tampil luar biasa bagi kedua klub ini seperti Leicester City dan Tottenham Hotspur. Kedua klub tersebut tampil begitu sengit untuk terus bersaing menjadi pemuncak klasemen semantara Premier League musim 2015-2016. Kubu Leicester City untuk sementara ini masih menjadi pemimpin klasemen dengan torehan 66 poin, unggul lima poin dari Tottenham Hotspur.

Salah satu pemain bintang The Lilywhites- julukan Tottenham Hotspur- Mousa Dembele, menyebutkan akan sangat disayangkan sekali apabila skuad timnya gagal dalam meraih gelar kompetisi Premier League di musim ini. Jika gagal dalam merengkuh gelar juara Premier League musim ini, maka hal itu sangat mengecewakan untuk skuad klub asal London Utara tersebut. Sebab di papan klasemen sementara ini, baik di kubu Leicester City dan Tottenham Hotspur masing-masing tampil apik di sisa laga iini yang akan segera berakhir.

” Di ajang Premier League musim ini setiap tim dapat mengalahkan tim lainnya seperti yang baru saja terjadi di kubu Manchester United harus puasa gelar setelah terdepaknya di Liga Champions, dan FA Cup. Tentu saja kami akan sangat kecewa jika gagal dalam meraih gelar juara seperti yang saat ini sedang dialami The Red Devils. Pasalnya, kami lebih layak menjuarai Premier League ketimbang Leicester City yang baru dua musim berturut masuk di pentas utama Liga Inggris,” ungkap pemain andalan Belgia tersebut seperti mengutip dari laman resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Sabtu 26 Maret 2016.

” Seperti musim ini yang telah berjalan sangat baik, Anda harus dapat mengakhirinya dengan hasil yang positif juga untuk meraih gelar juara Premier League. Tetapi kami sudah memiliki target dan kami akan selalu mencoba untuk meraih hal itu. Meskipun kami harus bertarung dengan klub-klub hebat yang ada di pentas Premier League seperti Chelsea, Manchester City, United, Arsenal, Liverpool dan Leicester City yang musim ini tampil luar biasa di awal musim ini,” sambung pemain andalan Totteham Hotspur tersebut.

Mousa Dembele sendiri kini menjadi bagian terpenting dengan kesuksesan Spurs di musim 2015-2016. Mantan pemain anyar Fulham tersebut tampil memukau di 24 pertandingannya bersama Tottenham Hotspur. Pemain muda berusia 28 tahun tersebut sampai sejauh ini baru saja menyumbangkan tiga gol di ajang Premier League.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas