Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Demi Barca, Bravo Tolak Tawaran Menggiurkan City

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Andalan di bawah mistar gawang Barcelona, sebut saja Claudio Bravo, memperoleh sebuah penawaran yang sangat menarik dari pelatih anyar Manchester City, yakni Josep Guardiola, untuk menjadi bagian dari skuad klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut per musim 2016-2017. Rumornya, penjaga gawang veteran berusia 33 tahun itu bakal menerima bayaran yang sangat tinggi apabila memutuskan untuk berlabuh ke Premier League dengan bergabung bersama klub yang identik dengan warna biru langit tersebut pada musim panas ini.

Akan tetapi berdasarkan berita yang dikeluarkan situs resmi Goal, Kamis 21 Juli 2016, si penjaga gawang yang bersangkutan itu sudah memutuskan untuk tetap tinggal di Estadio Camp Nou pada periode 2016-2017 nanti. Perihal itu diutrakan secara langsung oleh salah seorang sahabat Bravo kepada situs resmi tersebut.

“Dia (Claudio Bravo) merasa benar-benar begitu bangga bisa menjadi kiper andalan bersama salah satu klub tersukses di muka bumi ini. Bravo juga memiliki keinginan yang sangat besar untuk mengakhiri dua tahun yang tersisa di dalam kontrak kerjanya bersama Barcelona, dan bahkan ingin gantung sepatu di sini jika setelah kontraknya berakhir klub masih memercayainya sebagai penjaga gawang mereka di periode nanti,” ungkap sahabat Bravo yang tidak ingin disebutkan namanya itu, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Walaupun sudah memutuskan untuk tetap tinggal di Katalunya, akan tetapi nasib Bravo di Barcelona bukannya tanpa ada halangan. Penjaga gawang andalan Tim Nasional Cile itu masih harus bersaing dengan kiper belia berpaspor Jerman yang berada satu tim dengannya, sebut saja Marc-Andre ter Stegen.

Untuk periode 2015-2016, Bravo memang mendapat kepercayaan dari sang pelatih Barca, yakni Luis Enrique, untuk tampil di arena La Liga. Di satu sisi berbeda, Ter Stegen mendapatkan jatah bermain di panggung Liga Champions dan turnamen domestik lainnya yang bernama Copa del Rey. Akan tetapi, tidak lama ini terdapat salah seorang yang berkuasa di Azulgrana meminta kepada Enrique untuk menggunakan jasa Ter Stegen di seluruh ajang pada periode 2016-2017 mendatang, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas