Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Demi Bintang Monaco, El Atleti Siap Kucurkan Uang Fantastis Sebesar 45 Juta Euro

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Atletico Madrid memang diketahui sedang mendapat sanksi dengan larangan mendatangkan pemain baru atau menjual pemain di bursa transfer musim panas 2017 ini dan baru diperbolehkan untuk melakukan transfer pemain pada bursa transfer Januari 2018 mendatang. Walaupun demikian, tidak berarti bahwa klub yang pernah menghentikan dominasi Barcelona dan Real Madrid di liga domestik dengan memenangkan gelar juara La Liga pada musim 2013-2014 itu tidak ikut terlibat dalam putaran jendela transfer terdekat ini.

Atletico Madrid dirumorkan memang benar-benar begitu serius dalam upayanya melancarkan pendekatan dengan kubu manajemen AS Monaco atas niatnya yang ingin merekrut Fabinho. Lebih-lebih, untuk memperlihatkan kesungguhannya, klub elite asal Negeri Matador yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan manager Diego Simeone itu telah mengajukan proposal penawaran dengan harga spektakuler kepada pihak Monaco untuk memboyong personel andalan Tim Nasional Brasil tersebut.

Berdasarkan laporan yang diterbitkan situs resmi Football Espana, Rabu 12 Juli 2017, klub elite peserta La Liga yang pada musim 2017-2018 nanti akan memiliki markas baru yang dinamai Wanda Metropolitano itu dikabarkan telah mengajukan proposal penawaran dengan harga fantastis yakni sebesar 45 juta euro kepada pihak manajemen Les Rouges et Blancs – julukan AS Monaco – untuk memboyong pemain pemilik nama lengkap Fabio Henrique Tavares tersebut, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Akan tetapi, tampaknya usaha yang dilakukan oleh Los Colchoneros – julukan Atletico Madrid – untuk bisa mengamankan tanda tangan Fabinho akan berlangsung tidak mudah. Pasalnya, terlepas dari gaji besar yang didapatkan oleh Fabinho, AS Monaco selaku klub pemilik juga dikabarkan ogah menjual pemain bintangnya itu, apalagi dalam waktu dekat ini.

Fabinho sendiri bisa dikatakan adalah salah satu pemain kunci Monaco pada musim 2016-2017 yang berhasil membawa tim menjadi yang terbaik di Prancis setelah memenangkan gelar juara League One dengan menghentikan dominasi Paris Saint Germain (PSG) yang pada beberapa musim sebelumnya selalu menjadi juara dalam turnamen tersebut. Kendati hanya bertindak sebagai gelandang bertahan, namun bukan berarti pesepakbola berusia 23 tahun itu tidak bisa menyumbang gol untuk tim. Buktinya, si pemain yang bersangkutan itu mampu mencetak sembilan gol di liga domestik. Rasio golnya itu pun bisa dikatakan sangat tinggi, mengingat kadang ia berperan sebagai right back atas perintah sang pelatih. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas