Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Demi Bisa Dapatkan Jasa Alex Sandro, Manchester Merah Siap Bayar 60 Juta Pounds Plus Mkhitaryan Kepada Juventus

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub pengoleksi 20 trofi Premier League, Manchester United dikabarkan sama sekali tidak keberatan jika Henrikh Mkhitaryan bergabung bersama klub kebesaran Juventus di jendela transfer musim dingin pada awal tahun 2018 nanti. Keputusan tersebut dilakukan oleh manajemen Manchester Merah demi bisa mengamankan tanda tangan left-back yang kini menjadi andalan di skuad Massimiliano Allegri tersebut, sebut saja Alex Sandro.

Sebagaimana diwartakan media kenamaan The Sun, Rabu 27 Desember 2017, manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut bakal menyediakan uang dalam nominal fantastis dengan tambahan sosok Mkhitaryan supaya juara bertahan Serie-A itu mau membiarkan Sandro keluar dari Allianz Stadium pada putaran bursa transfer terdekat ini. Selain gelandang andalan Tim Nasional Armenia itu, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu juga akan mengucurkan dana sebesar 60 juta poundsterling untuk diberikan kepada Juventus sebagai bagian dari kesepakatan transfer Sandro.

Proposal penawaran itu tentu saja begitu menggoda bagi kubu Juve sendiri. Terlepas dari mendapatkan suntikan dana dalam nominal fantastis, Si Nyonya Tua juga bakal mendapatkan jasa Mkhitaryan, sosok yang sudah lama mereka inginkan. Mkhitaryan sendiri bisa dimanfaatkan oleh Juve untuk diperankan sebagai gelandang pengatur serangan maupun ditempatkan sebagai winger kanan.

Akan tetapi, merupakan sebuah kesalahan apabila klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut membiarkan pemain pemilik nama lengkap Alex Sandro Lobo Silva itu meninggalkan klub untuk bergabung bersama Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2018. Pasalnya, kini selain left-back berpaspor Brasil itu, Juventus hanya memiliki Kwadwo Asamoah yang bisa dioperasikan sebagai left-back. Oleh sebab itulah, bila di bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti proposal penawaran yang akan diajukan oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut diterima, maka klub berjuluk I Bianconeri itu harus bergerak cepat dalam urusan untuk mendatangkan fullbak kiri sebagai pengganti dari anak yang hilang, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Kembali ke kubu Setan Merah. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang merupakan klub pengoleksi tiga gelar Liga Champions itu memang benar-benar begitu membutuhkan amunisi tambahan untuk pos left-back. Manchester Merah tidak memiliki left-back tangguh yang mampu bermain konsisten sepanjang musimnya.

Bahkan, tanpa adanya sosok berkualitas yang bisa diperankan pada pos left-back, pelatih berjuluk The Special One itu sampai menugaskan Ashley Young untuk berperan dalam pos tersebut, yang notabene adalah seorang winger.

Kedatangan Sandro diperlukan oleh Manchester Merah agar bisa mencapai suatu prestasi pada musim kompetisi 2017-2018 ini. Katakanlah kans yang dimiliki oleh Setan Merah dalam menjuarai turnamen Premier League di musim ini telah tertutup, Sandro bisa dimanfaatkan oleh klub asal Inggris tersebut untuk mengamankan tangga kedua di akhir musim nanti. Akan tetapi, left-back berusia 26 tahun itu tidak bisa bermain bersama Paul Pogba dan kawan-kawan di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Keadaan tersebut terjadi lantaran nama Sandro telah tercatat dalam daftar Liga Champions bersama Juventus. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas