Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Demi Bisa Mendapatkan Jasa Sandro, The Blues Siap Lemparkan Tawaran Yang Tidak Wajar Kepada Si Nyonya Tua

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Juara Premier League musim 2016-2017, Chelsea memang diketahui terus melangsungkan langkah mereka dalam urusan mengincar pesepakbola menyambut dibukanya bursa transfer Juni-Juli 2017 ini. Kali ini pemain yang menjadi bidikan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu ialah left-back andalan milik klub kebesaran Juventus, sebut saja Alex Sandro.

Bahkan hanya untuk bisa mengamankan jasa pemain pemilik nama lengkap Alex Sandro Lobo Silva itu, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Antonio Conte itu dirumorkan akan melayangkan proposal penawaran yang tidak wajar untuk pihak manajemen Juventus. Berdasarkan laporan yang disundul Football Italia, Selasa 27 Juni 2017, klub raksasa peserta Premier League yang berbasis di London Barat tersebut bakal membayar dana fantastis yakni sebesar 70 juta euro untuk bisa mengeluarkan Sandro dari J.Stadium pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Bukan hanya itu saja, London Biru – julukan Chelsea – bahkan bersedia untuk menyerahkan bek yang menjadi andalan mereka dalam mengarungi musim kompetisi 2016-2017 lalu, sebut saja Cesar Azpilicueta, apabila pihak manajemen La Vecchia Signora – julukan Juventus – menolak dana 70 juta euro yang ditawarkan oleh klub bermarkas di Stamford Bridge tersebut, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Walaupun demikian, tampaknya rencana yang dimiliki oleh Chelsea dalam urusan untuk mengamankan tanda tangan Sandro akan sangat sulit terwujudkan. Sebab, juara bertahan Serie-A itu dirumorkan tidak bakal menjual left-back 26 tahun silam tersebut bila si pemain yang bersangkutan itu sendiri tidak meminta untuk meninggalkan klub.

Azpilicueta bisa dikatakan adalah sosok yang dapat bermain di beberapa posisi dengan keahliannya yang serba-bisa. Sebab itulah, Football Italia mengklaim bahwa pesepakbola berpaspor Spanyol berusia 27 tahun itu bakal begitu bermanfaat bagi klub berjuluk I Bianconeri tersebut. Ya, di mana pelatih Massimiliano Allegri dapat menempatkan Azpilicueta di posisi mana saja yang dinilainya dapat memperkuat tim agar lebih solid. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kluit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas