Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Demi Gabung Die Konigsblauen, Pemain Ini Rela Tolak Tawaran Dari Manchester Merah

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Harapan yang dimiliki oleh klub kebesaran Manchester United dalam hal dapat mendatangkan pesepakbola belia milik FC Basel, sebut saja Breel Embolo, sepertinya buyar. Berita terkini menyebutkan bahwa pesepakbola berusia 19 tahun itu telah melakukan penolakan untuk bergabung bersama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Sebagaimana dilansir dari United Report, Kamis 23 Juni 2016, pesepakbola keturunan Kamerun itu telah menolak tawaran untuk bermain bersama klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu dirumorkan lebih tertarik untuk bergabung bersama klub peserta kompetisi Bundesliga, yakni Schalke 04.

Pertimbangan penolakan pemain Tim Nasional Swiss itu pun disebut-sebut karena faktor peluang untuk bermain bersama tim utama. Apabila bergabung bersama klub berjuluk The Red Devils tersebut di bursa transfer musim panas 2016 nanti, sang pemain memang masih belum dipastikan dapat bermain secara reguler bersama tim utama Manchester Merah, seperti dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

Terlebih di lini depan, tim berlambang Setan Merah itu sendiri sudah punya sosok andalan dalam diri Anthony Martial dan pemain muda Marcus Rashford yang hampir sepanjang periode 2015-2016 seringkali diturunkan secara berbarengan. Meski musim lalu merupakan debutnya bersama tim utama United, Rashford mampu tampil mengesankan baik di liga domestik maupun Eropa. Martial yang merupakan pemain baru di Premier League karena musim lalu baru saja didatangkan oleh United dari AS Monaco, juga mampu bermain gemilang. Dengan fakta yang ada, Embolo tentu saja tidak ingin bila hanya dijadikan sebagai pemain pengganti karena jika hanya duduk di bangku cadangan dipercaya akan menghancurkan karier sepakbolanya.

Di opsi lainnya, peluang untuk dapat tampil secara rutin di kubu Schalke 04 memang bisa dikatakan jauh lebih besar ketimbang di skuad United. Selama ini, di pos penyerangan Schalke hanya dihuni oleh Klaas-Jan Huntelaar, Franco Di Santo, dan Eric Maxim Choupo-Moting. Peluang untuk dapat masuk ke tim utama jauh lebih besar lantaran rivalitas tidak seberat seperti di kubu Manchester Merah, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas