Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Demi Mempermulus Kedatangan Pogba, PSG Siap Jual Rabiot ke Spurs

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Kampiun League One 2017-2018, Paris Saint Germain ikut masuk ke peta persaingan dalam urusan memboyong pemain termahal kepunyaan Manchester United, sebut saja Paul Pogba. Sebagaimana diwartakan oleh media terkemuka The Sun, Rabu 5 Oktober 2018, klub kaya raya asal Prancis yang berbasis di Kota Paris itu ingin melakukan persaingan dengan juara bertahan La Liga, yakni FC Barcelona, untuk mendatangkan Pogba ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 nanti.

Paris Saint Germain pun ingin mencoba untuk memanfaatkan situasi sulit yang saat ini sedang dialami oleh Pogba di Old Trafford. Pesepakbola 25 tahun silam tersebut memang diketahui memiliki hubungan yang buruk dengan Jose Mourinho selaku manager kepala Manchester United dan pada beberapa waktu lalu juga mengkritik taktik yang diterapkan oleh sang manager. Akibat kritikan tersebut, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu pun mesti rela jabatan wakil kaptennya dilepas oleh mantan pelatih Chelsea itu.

Berdasarkan penelitian media-media ternama Benua Biru, pemain pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba itu bakal meninggalkan klub besutan Mourinho tersebut kalau sampai musim dingin tahun depan, Mou masih menjabat sebagai pelatih Manchester Merah. Oleh sebab itulah, PSG dan Barca pun ingin coba mengamankan tanda tangan Pogba karena kedua kubu tersebut menilai sang pemain sebagai satu dari beberapa gelandang terbaik yang ada di muka bumi pada saat ini.

Lebih-lebih, demi memuluskan langkah Pogba ke Stade Parc des Princes, Paris Saint Germain bersedia untuk menjual gelandang yang selalu mereka pertahanankan dari incaran klub elite Eropa lainnya, sebut saja Adrien Rabiot. Masih berrdasarkan sumber yang sama, klub elite pserta League One yang sat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Thomas Tuchel itu bakal menjual gelandang berambut ikal itu ke klub kuda hitam partisipan Premier League, yakni Tottenham Hotspur, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Untuk diketahui, masa bakti Rabiot di Stade Parc des Princes bakal kadaluwarsa pada musim panas 2019 mendatang. Oleh sebab itulah, supaya tidak kehilangan sang gelandang andalannya itu secara cuma-cuma, klub berjuluk Les Parisiens tersebut dikabarkan bakal menjual pemain berpaspor Prancis itu ketika jendela transfer musim dingin dibuka per 1 Januari 2019 nanti.

Oleh sebab itulah, perputaran bursa transfer musim dingin tahun depan pun bisa dipastikan akan berlangsung seru dan tentunya tidak kalah menariknya jika dibandingkan dengan jendela transfer musim panas 2018 lalu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dinukil Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakobla.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas