Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Demi Mendatangkan Bintang Muda Madrid, Meriam London Tidak Keberatan Lepas Chamberlain Ke London Barat

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Ya, daya gabung yang dimiliki oleh Arsenal terhadap pesepakbola belia milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Marco Asensio, sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka. Lebih-lebih, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut siap melemparkan proposal penawaran formal kepada kubu Los Blancos – julukan Real Madrid – untuk mendatangkan Asensio menuju ke Emirates Stadium sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus 2017.

Animo Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – terhadap pesepakbola pemilik nama lengkap Marco Asensio Willemsen itu memang dapat dibilang memiliki makna tersendiri bagi klub peminat tersebut. Sebab, sejak comeback ke skuad arahan pelatih Zinedine Zidane tersebut pada musim panas 2016 lalu setelah menghabiskan masa peminjamannya bersama klub peserta La Liga, yakni Espanyol, penampilan pesepakbola berusia 21 tahun itu memang bisa dikatakan sangat menyilaukan mata bagi setiap insan yang menyaksikan aksinya di atas lapangan hijau.

Untuk musim kompetisi 2016-2017, Asensio sanggup mencatatkan namanya di papan skor sebanyak sepuluh kali dan menyumbang empat assist-nya untuk tim dalam 38 penampilannya bersama El Real di seluruh kompetisi yang diikuti. Sedangkan untuk musim ini, si pemain yang bersangkutan itu telah mencetak dua gol dalam empat penampilannya bareng Sergio Ramos dan kawan-kawan di semua turnamen, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Berdasarkan berita yang disundul Daily Mail, Senin 28 Agustus 2017, pihak manajemen Meriam London pun dilaporkan tengah berupaya untuk menyediakan uang kontan senilai 79 juta poundsterling agar bisa mendapatkan tanda tangan Asensio. Akan tetapi, uang tersebut baru bisa cair apabila permufakatan transfer yang melibatkan Alex-Oxlade Chamberlain dengan menuju ke juara bertahan Premier League, yakni Chelsea, tidak menemui hambatan.

Seperti yang telah kita ketahui, pesepakbola asal Inggris berusia 24 tahun itu memang kerap dikabarkan akan bergabung bersama klub raksasa peserta Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut pada puratan jendela transfer kali ini. Pihak klub asal London Barat tersebut dirumorkan telah sepakat dengan nilai transfer Chamberlain yang menyentuh angka 41 juta poundsterling.

Terlepas dari hengkangnya pemain pemilik nama lengkap Alexander Mark David Oxlade-Chamberlain itu, pemain Arsenal lainnya, sebut saja Shkordan Mustafi, juga dikabarkan akan meninggalkan klub besutan Arsene Wenger tersebut sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus 2017. Centre-back berusia 25 tahun itu dirumorkan telah sepakat untuk bergabung bersama Inter Milan dalam melanjutkan karier sepakbola profesionalnya di musim 2017-2018 ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas