Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Demi Tampil Di Fase Knock Out Liga Champions Musim Ini, Gigi Ingatkan Kolega Setimnya Agar Tetap Konsen Selama 90 Menit Di Laga Melawan Sporting Lisbon

Agen BolaAgen Bola Terpercaya – Penjaga gawang utama Juventus, Gianluigi Buffon pun coba mengajak kolega-kolega setimnya untuk tetap menjaga konsentrasi menyambut laga kontra Sporting Clube de Portugal dalam lanjutan pekan ke-4 penyisihan Grup D di turnamen Liga Champions musim ini yang rencananya akan berlangsung di Stadion Jose Alvalade pada Rabu (1-11-2017) dini hari WIB nanti. Sebab, kapten dari Gonzalo Higuain dan kawan-kawan itu merasa laga melawan Sporting Lisbon bakal menjadi begitu menentukan bagi mereka untuk bisa melenggang ke babak 16 besar Liga Champions musim 2017-2018 ini.

“Kami sama sekali tidak boleh kehilangan fokus menyambut laga kontra Sporting Lisbon, lantaran kami menyadari setiap laga bakal begitu krusial usai hasil mengecewakan yang kami telan ketika berhadapan dengan FC Barcelona di matchday pertama babak penyisihan Grup D Liga Champions musim ini, yang selanjutnya bisa dikatakan menjadi pertandingan yang akan menentukan nasib kami di turnamen ini,” ungkap Buffon.

Kendati demikian, Gigi – sapaan akrab Gianluigi Buffon – mengakui bahwa pertandingan melawan tim tangguh perwakilan Portugal itu bisa dikatakan adalah sebuah laga yang sangat sulit bagi Juventus. Penjaga gawang andalan sekaligus kapten Tim Nasional Italia itu menerangkan bahwa skuad arahan Jorge Fernando Pinheiro de Jesus tersebut mempunyai sederetan pesepakbola dengan segudang pengalaman serta memiliki kecepatan yang begitu oke.

“Pasalnya, masih terdapat calon lawan yang begitu tangguh selain Barcelona di babak penyisihan Grup D Liga Champions musim 2017-2018 ini. Dan berdasarkan pandangan saya, Sporting Lisbon merupakan sebuah kesebelasan yang dapat menghadirkan mimpi buruk bagi kami,” jelas Buffon, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Mereka (Sporting Lisbon) merupakan sebuah kesebelasan yang mempuyai sederetan pesepakbola dengan segudang pengalaman, dan menjadi tim yang selalu ingin menang di setiap pertandingan yang mereka mainkan. Para pemain mereka juga punya fisik yang sangat baik dan mereka juga memiliki kecepatan yang sangat bagus. Jadi bagi saya, Sporting Lisbon adalah tim yang tidak mudah untuk ditaklukkan oleh kesebelasan manapun,” tukasnya.

La Vecchia Signora – julukan Juventus – sendiri kini masih menempati urutan kedua pada tabel klasemen sementara Grup D Liga Champions musim ini dengan koleksi enam angka. Juara bertahan Serie-A dalam enam musim terakhir itu tertinggi tiga poin dari Lionel Messi dan kawan-kawan yang berada nyaman di peringkat pertama. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas