Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Demi Verratti, Si Nyonya Tua Rela Kucurkan Dana Sebesar 80 Juta Euro

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Edisi 2016-2017 ini memang baru berlangsung separuh perjalanan saja, tetapi klub kebesaran Juventus telah mempertimbangkan proyek mereka untuk musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Sebagaimana diwartakan Football Italia, Jumat 6 Januari 2017, klub raksasa Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah arahan pelatih Massimiliano Allegri tersebut memiliki keinginan untuk memboyong playmaker muda milik Paris Saint Germain (PSG), sebut saja Marco Verratti, pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Demi bisa meluluhkan hati klub berjuluk Les Parisiens tersebut dan Verratti, klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut rela mengucurkan uang sebesar 80 juta euro. Mengapa klub asal Italia yang bermarkas di J.Stadium itu baru akan melayangkan proposal penawaran kepada pihak manajemen PSG untuk memboyong gelandang pengatur serangan Tim Nasional Italia itu pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang dan bukan di transfer terdekat ini?

Ya, perihal tersebut dikarenakan klub raksasa Prancis yang bermarkas di Stade Parc des Princes itu masih membutuhkan servis Verratti untuk melanjutkan perjalanan mereka di musim 2016-2017 ini. Terlebih, penampilan PSG sendiri hingga sejauh ini masih belum maksimal, usai hanya mampu bercokol di peringkat ketiga pada tabel klasemen sementara League One musim ini, sebagaimana dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

Apabila nantinya sukses dilabuhkan ke Negeri Pizza, maka kemampuan klub berjuluk I Bianconeri tersebut tentu saja akan mengalami peningkatan yang sangat luar biasa. Terlebih, barisan tengah lapangan yang menjadi kelemahan dalam permainan yang diterapkan oleh Juventus selama ini.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Verratti menjadi incaran klub peraih lima gelar scudetto dalam lima musim terakhir secara beruntun itu. Katakanlah pada bursa transfer musim panas 2012 silam, Juve juga diketahui sangat ingin mendatangkan pesepakbola 24 tahun silam tersebut. Akan tetapi, Pescara yang bertindak sebagai klub pemilik sang pemain kala itu pun lebih memutuskan untuk melepasnya ke klub tajir asal Prancis yang berbasis di kota Paris tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas