Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Denis Suarez Puji Manchester City Rezimnya Guardiola

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang muda Barcelona, Denis Suarez mempunyai peluang untuk comeback ke klub kebesaran Manchester City yang tidak lain adalah klub lamanya. Hal tersebut terjadi lantaran klub berjuluk Los Blaugrana bakal menyambangi Etihad Stadium guna untuk melakoni laga lanjutan matchday keempat dalam babak penyisihan Grup C di ajang Liga Champions musim 2016-2017 ini.

Pemain pemilik nama lengkap Denis Suarez Fernandez itu sendiri mengakui bahwa dirinya benar-benar begitu memperhatikan peningkatan yang dialami oleh klub berjuluk The Citizens tersebut untuk sekarang ini. Sang pemain menyebut keberadaan manager Josep Guardiola ke klub rival sekota Manchester United tersebut memberikan pengaruh besar terhadap perkembangan Manchester Biru.

Pemain muda berpaspor Spanyol itu menjelaskan kalau Manchester City di rezim Pep – sapaan akrab Guardiola – jauh lebih berbeda bila dibandingkan dengan eranya ketika masih berada di Etihad Stadium. Saat masih berseragam biru kebanggaan Manchester City, Denis Suarez yang merupakan pesepakbola belia tidak sering diberi kesempatan untuk merumput. Hal tersebut tentu saja berbeda dengan City yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Guardiola, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Anda dapat melihat dia (Josep Guardiola) memberikan kesempatan kepada para pesepakbola belia untuk turun ke lapangan hijau guna melakoni sebuah pertandingan. Saat saya masih menjadi pemain Manchester City, hanya sosok tangguh atau pemain senior saja yang dapat menembus ke tim utama Manchester City. Tentu saja ini berbeda dengan rezimnya Guardiola saat ini, di mana pemain muda bisa mencicipi rasanya bermain di tim utama bersama pemain senior lainnya,” urai Denis Suarez.

“Kehadiran Josep Guardiola telah mengubah filosofi klub. Sekarang Manchester City sanggup tampil dengan permainan menyerang yang sangat menghibur para fans mereka. Namun, mereka juga harus bisa mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola karena penguasaan bola merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Dengan demikian, maka peluang untuk memenangkan setiap pertandingan yang dilakoni lebih besar persennya,” tuntas gelandang berusia 22 tahun itu, seperti dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas