Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Di Deadline Day Jendela Transfer Musim Panas 2017 Valencia Resmi Dapatkan Pereira Dari Man United Dengan Status Pinjaman

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Salah satu klub elite peserta La Liga, Valencia, memang diketahui cukup aktif di pasar jual-beli pemain musim panas 2017. Jelang hari terakhir dibukanya jendela transfer kali ini, di mana Negeri Matador mendapatkan tambahan sehari daripada Inggris, Italia, Prancis, dan Belanda, klub asal Spanyol yang bermarkas di Mestalla Stadium tersebut secara resmi mengumumkan penandatanganan dua pesepakbola dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh.

Sesudah mengumumkan transfer Goncalo Guedes yang berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), selang beberapa menit ke depan Valencia pun kembali mengumumkan kesuksesan mereka mendapatkan Andreas Pereira dari Manchester United yang juga hanya berstatus sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh.

Walaupun begitu, sang peracik strategi klub berjuluk The Red Devils, sebut saja Jose Mourinho, sepertinya masih menyimpan hasrat kepada Pereira di masa yang akan datang. Hal itu pun terbukti di mana pihak manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tidak menyertakan klausul perekrutan secara permanen pada diri pemain berpaspor Brasil keturunan Belgia itu ketika dipinjamkan kepada Valencia. Itu artinya Valencia tidak memiliki hak untuk menebus klausul pelepasan sang pemain di akhir masa peminjamannya berakhir yang jatuh pada musim panas 2018 mendatang, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Pemain pemilik nama lengkap Andreas Hugo Hoelgebaum Pereira itu sendiri sebenarnya telah mengenal sepakbola di Negeri Matador itu dengan cukup baik. Pasalnya, pada musim kompetisi 2016-2017 lalu, pemain yang berposisi sebagai gelandang sentral itu pun telah menghabiskan satu musim secara penuh dengan status sebagai pemain pinjaman bersama klub asal Spanyol, yakni Granada.

Pada musim panas 2017 ini, walaupun di tur pramusim Pereira selalu diturunkan oleh pelatih berjuluk The Special One tersebut dalam pertandingan persahabatan, gelandang berusia 21 tahun itu sama sekali tidak diturunkan dalam tiga pertandingan pembuka Manchester Merah dikancah Premier League musim kompetisi 2017-2018 ini, dan juga pada pertandingan Piala Super Eropa 2017 melawan Real Madrid yang merupakan juara Liga Champions pada musim lalu. Ya, jangankan namanya menghiasi starting line up Setan Merah, hanya untuk sekadar masuk ke dalam daftar 25 pemain untuk mengikuti pertandingan saja namanya tidak ada.

Namun terlepas dari ini, Mourinho dipercaya masih berharap banyak pada Pereira sehingga memutuskan untuk meminjamnya menuju ke klub lain ketimbang melepasnya secara permanen. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas