Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Diabaikan Conte, Obi Mikel Pertimbangkan Masa Depannya Di Stamford Bridge

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang bertahan milik klub kebesaran Chelsea, sebut saja John Obi Mikel, secara terang-terangan dengan menyatakan bahwa dirinya bakal memikirkan nasibnya bersama klub elite Premier League yang berbasis di London Barat tersebut di awal tahun depan. Perihal tersebut terpaksa ia lakukan lantaran sering kali diacuhkan oleh pelatih klubnya, sebut saja Antonio Conte.

Pesepakbola berusia 29 tahun itu memang tercatat belum sekalipun bermain untuk klub berjuluk The Blues tersebut di bawah pemerintahan Conte sejauh musim 2016-2017 ini bergulir. Tempatnya pun semakin terancam setelah London Biru sukses mendatangkan gelandang fenomenal Leicester City, yakni N’Golo Kante, pada bursa transfer musim panas 2016 lalu. Kini, Kante pun diberi kepercayaan penuh untuk menghuni barisan tengah Si Biru yang ditandemkan dengan Nemanja Matic dalam skema 3-4-3.

Kualitas yang dimiliki oleh Kante pun membuat mantan pelatih Juventus dan Tim Nasional Italia itu terkagum-kagum. Terbukti, kini klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut berhasil mengoleksi 25 angka dari 11 laga yang telah mereka lakoni sejauh musim ini bergulir. Kondisi tersebut pun membuat klub berjuluk The Blues bercokol di peringkat kedua pada tangga klasemen sementara Premier League edisi 2016-2017 ini, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saat ini saya masih sabar menanti dan saya harus melihat apa yang akan terjadi menjelang Januari 2017 nanti. Jika situasi tidak berubah pada diri saya, maka saya akan membuat keputusan terbaik untuk masa depan saya. Ini merupakan kali pertama terjadi dalam hidup saya sebagai seorang pesepakbola. Saya akan berusaha untuk tetap tegar menghadapi situasi sulit ini dan mengakhiri mimpi buruk ini,” jelas Mikel.

“Setiap hari saya selalu berlatih dengan sangat keras dan berharap kami (Chelsea) bisa mendapatkan hasil sesuai yang kami inginkan. Sejak 2006 saya sudah berada di sini, kala itu banyak pemain yang datang dan pergi sama halnya dengan pelatih. Situasi seperti ini memang selalu terjadi dalam olahraga sepakbola, dan saya pikir bagaimanapun saya harus mengambil tindakan saat bursa transfer musim dingin Januari 2017 resmi dibuka nanti,” tutup gelandang andalan Tim Nasional Nigeria itu, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas