Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Dibidik Liverpool & Madrid, Serigala Ibu Kota Roma Tegaskan Status Alisson Becker

Agen BolaAgen Bola Terpercaya – Performa kiper nomor satu kepunyaan AS Roma, sebut saja Alisson Becker, sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 ini memang benar-benar begitu fantastis. Perihal tersebut pun membuat dua kesebelasan elite Benua Biru, Liverpool serta Real Madrid tertarik untuk mendatangkan si penjaga gawang yang bersangkutan itu menuju ke markas mereka masing-masing pada jendela transfer musim panas 2018 mendatang.

Seperti yang telah diketahui oleh khalayak, penjaga gawang pemilik nama lengkap Alisson Ramses Becker itu sendiri sejatinya telah bergabung bersama AS Roma pada bursa transfer musim panas 2016 silam yang didatangkan dari klub asal Brasil, yakni Internacional. Namun, kala itu penjaga gawang berusia 25 tahun itu belum menjadi pilihan nomor satu bagi pelatih Roma karena klub yang bermarkas di Stadio Olimpico tersebut masih punya kiper handal, sebut saja Wokciech Szczesny, sebagai penjaga gawang nomor satu tim.

Akan tetapi, usai Szczesny membuat keputusan untuk menerima pinangan bergabung bareng Juventus pada bursa transfer Juli-Agustus 2017 silam, dan pada momen itulah Alisson mulai mendapat kepercayaan dari pelatih untuk mengisi posisi utama penjaga gawang klub berjuluk I Lupi tersebut. Keputusan pelatih Roma kala itu yang mempercayakan posisi penjaga gawang utama kepada personel Timnas Brasil itu ternyata tidak salah.

Penampilan Alisson sendiri di sepanjang bergulirnya musim 2017-2018 ini memang sangat luar biasa. Bahkan, sang penjaga gawang juga berandil besar terharap kesuksesan Roma mengeleminasi FC Barcelona di fase delapan besar Liga Champions musim ini. Berkat penampilan ciamiknya itu, Alisson pun mampu mengantarkan timnya melaju hingga babak semifinal Liga Champions 2017-2018 dan di babak tersebut mereka akan berhadapan dengan Liverpool pada Rabu 25 April 2018, dini hari WIB.

Penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh Alisson bersama Roma pun membuat Liverpool dan Real Madrid kesengsem. Lebih-lebih, baik manajemen Liverpool maupun manajemen Real Madrid dirumorkan telah menyiapkan uang dalam nominal fantastis untuk dapat mengamankan tanda tangan sang penjaga gawang pada jendela transfer musim panas 2018 mendatang, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Namun, asa klub berjuluk The Reds dan Los Blancos – julukan Real Madrid – untuk dapat membawa Alisson menuju ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer terdekat dipercaya akan berjalan alot. Sebab, pemilik klub AS Roma, sebut saja James Pallotta, mengakui bahwa pihaknya tidak punya keinginan untuk melepas salah satu asetnya tersebut dalam waktu dekat ini.

Apalagi, Pallotta mengungkapkan bahwa mereka sedang membangun sebuah tim solid untuk bisa bersaing dengan tim lainnya di liga domestik dan melepas pemain andalan bukan sesuatu yang akan mereka lakukan pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Sebab, pemain-pemain andalan Roma terutama Alisson akan masuk dalam rencana klub untuk jangka panjang.

“Orang-orang selalu menanyakan kami apakah Alisson Becker akan meninggalkan klub pada musim panas 2018 nanti? Di sini saya ingin mengatakan bahwa kami sama sekali tidak memiliki keinginan untuk melepasnya, apalagi dalam waktu dekat ini. Kami tidak akan membuka pintu sedikit pun untuk klub lain yang akan datang menawar Alisson,” jelas Pallotta.

“Hal tersebut kami lakukan lantaran kami tengah membangun tim masa depan dan kami membutuhkan pemain handal di dalam tim kami, bukan ingin melepas pemain handal kami. Ketika ingin mendatangkannya dari Internacional, kami sudah meramalkan bahwa Alisson bakal menjadi seorang penjaga gawang hebat dan sekali lagi kami menutup pintu rapat-rapat untuk klub yang ingin merekrutnya,” tukasnya, seperti dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas