Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Die Borussen Tolak Pinangan Barca Untuk Boyong Ousmane Dembele

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Klub elite peserta Bundesliga, Borussia Dortmund dikabarkan sudah menolak proposal penawaran yang dilayangkan oleh FC Barcelona untuk memboyong bintang muda mereka, sebut saja Ousmane Dembele, pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Perihal itu pun telah diutarakan secara langsung oleh manajemen klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut.

Usai disebut-sebut bakal menjadi suksesor dari diri Neymar da Silva di skuad Barca, Dembele rupanya juga absen menjalani sesi latihan bersama Marco Reus dan kawan-kawan yang digelar pada Kamis (10-8-2017) waktu setempat. Akan tetapi, tidak ingin rumor lainnya beredar ke permukaan, klub berjuluk Die Borussen tersebut pun langsung membuat sebuah pengumuman.

Dari pengumuman itu, proposal penawaran yang disodorkan oleh klub raksasa asal Katalunya tersebut untuk merekrut penyerang berusia 20 tahun itu pun dianggap masih belum cocok dengan harga yang diinginkan oleh klub pemilik. Sebab, si pemain yang bersangkutan itu juga bisa dikatakan adalah salah satu pemain kunci Borussia Dortmund di musim kompetisi 2016-2017 lalu walaupun baru satu musim berada di klub yang identik dengan warna kuning itu, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Borussia Dortmund sudah melakukan pertemuan dengan para petinggi Barca untuk membahas soal pelaung kepindahan Ousmane Dembele menuju ke Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2017 ini,” demikian penegasan yang dilontarkan di laman resmi klub.

“Dalam pertemuan tersebut, perutusan Los Blaugrana melayangkan proposal penawaran dengan banderol jauh dari harapan kami di mana harganya terlalu rendah untuk ukuran pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata,dan jika melihat kondisi perdagangan di lantai transfer musim panas 2017 ini. Sebab itulah, Borussia Dortmund selaku klub pemilik menolak secara tegas tawaran yang diberikan oleh FC Barcelona,” lanjut pernyataan tersebut.

“Lantaran Barcelona tidak memberikan tawaran lain yang bisa menarik perhatian kami, maka kami bisa pastikan tidak bakal ada transfer pemain kami yang menuju ke Barcelona pada saat ini,” pungkas pernyataan tersebut.

Namun hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui dengan jelas berapa besaran harga yang telah diajukan oleh kubu Barcelona kepada pihak Dortmund untuk memboyong Dembele. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas