Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Die Roten Seperti Sebuah Tim Kelaparan

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain lapangan tengah Barcelona, Javier Mascherano tidak ingin menganggap Bayern Munich dengan sebelah mata ketika kedua tim berhadapan di pertemuan kedua babak empat besar di ajang Liga Champions musim ini, yang akan terjadi pada Rabu (13-5-2015) dini hari WIB nanti. Gelandang Tim Nasional Argentina itu percaya bahwa Die Roten bakal tampil layaknya sebuah tim yang tengah kelaparan.

Menyambangi salah satu stadion terpopuler di Bundesliga, Allianz Arena, skuad yang dinahkodai oleh pelatih Luis Enrique itu mengantongi hasil positif usai di pertemuan pertama unggul gol agregat 3-0. Walaupun begitu, gelandang 30 tahun silam itu meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk sejenak melupakan hasil positif tersebut yang mereka dapatkan di Camp Nou. Baginya, raihan tersebut tidak layak untuk dijadikan sebuah jaminan kala berhadapan dengan tim sekalibar macam Die Roten.

“Saya percaya bahwa mereka (Bayern Munich) seperti sejenis hewan lantaran mereka akan memulai pertandingan dengan memperagakan permainan menyerang. Bayern bakal mencoba untuk membobol gawang kami lebih awal, karena itu akan memungkinan mereka untuk mencetak gol yang lebih banyak lagi, namun kami tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Kami juga mengetahui dengan jelas bagaimana mereka tampil di markas mereka sendiri, tetapi kami akan melakukan segela cara untuk menghentikan mereka,” jelas Mascherano kepada situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Pemain bernama lengkap Javier Alejandro Mascherano itu mengungkapkan, salah satu cara untuk meladeni Bayern adalah Barca mesti bermain bagus di sepanjang jalannya pertandingan 90 menit. Dia menegaskan kepada rekan-rekan setimnya untuk tidak melakukan sekecil apapun kesalahan, lantaran dirinya menilai jika hal itu sampai terjadi maka dipastikan akan berujung dengan kekecewaan. Sekecil apapun kesalahan yang Anda perbuat di partai krusial macam ini, maka Anda akan mendapat hukuman yang menyakitkan.

“Kami harus menjadi diri kami sendiri yaitu memainkan pertadingan dengan menyerang, karena itu sudah menjadi tradisi klub dan kami juga tidak mengetahui bermain dengan cara lain selain menyerang. Kami mesti mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menatap pertandingan ini. Kami bakal melancarakan segala hal untuk menggapai target kami,” sambungnya.

Barcelona sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang atau paling tidak kalah sebanyak dua kosong untuk menapakkan kaki mereka di partai final, sementara The Bavarian membutuhkan kemenangan dengan skor 4-0 tanpa balas guna untuk lolos langsung ke babak pamungkas yang akan diselenggarakan di Berlin, pada Minggu (7-7-2015) dini hari WIB mendatang.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas