Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Die Wolfe Siap Datangkan Martial Dengan Status Sebagai Pemain Pinjaman Selama Satu Musim Penuh

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Salah satu klub peserta Bundesliga, sebut saja VfL Wolfsburg, dirumorkan berencana untuk memboyong penyerang muda milik klub kebesaran Manchester United, yakni Anthony Martial, pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Akan tetapi, klub asal Jerman yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan manager Andries Jonker itu dilaporkan hanya menginginkan Martial sebagai pemain pinjaman terlebih dahulu selama satu musim penuh dan statusnya baru akan dipermanenkan pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang, setelah masa peminjamannya berakhir.

Berdasarkan berita yang dihimpun situs resmi Sport Witness, Jumat 21 Juli 2017, pemain pemilik nama lengkap Anthony Joran Martial itu bisa jadi memang bakal disekolahkan ke kesatuan lainnya apabila Setan Merah berhasil mendaratkan Ivan Perisic ke Old Trafford dari Inter Milan pada putaran jendela transfer terdekat ini.

La Beneamata – julukan Inter Milan – sendiri rumornya mengidamkan penyerang berpaspor Prancis itu sebagai paket dari transmisi Perisic, tapi The Red Devils – julukan Manchester United – diyakini hanya menginginkan satu kesepakatan, dan ogah mengikutsertakan Martial dalam bagian transmisi pemain sayap berpaspor Kroasia berusia 28 tahun itu.

Jam terbang yang didapatkan oleh Martial sendiri bersama United memang sangat menim di rezim pemerintahan Jose Mourinho, dan namanya juga sangat jarang menghiasi starting line up tim untuk sebuah pertandingan. Produktivitas penyerang 21 tahun silam tersebut pun merosot curam ke bawah ketimbang musim perdananya berseragam Mancheester Merah di rezim kepemimpinan Louis Van Gaal, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Pada musim ini, Martial sendiri hanya sanggup mencatatkan namanya di papan skor sebanyak delapan kali saja di seluruh komeptisi yang diikuti oleh United. Sedangkan di musim perdananya atau lebih tepatnya pada musim komeptisi 2015-2016 lalu, si pemain yang bersangkutan itu sanggup menyarangkan si kulit bundar ke gawang lawan sebanyak 17 kali.

Walaupun begitu, Martial ternyata sama sekali tidak kehilangan peminat. Ya, klub asal Jerman yang bermarkas di Volkswagen Arena itu merupakan salah satu klub yang tertarik untuk menggunakan jasa Martial. Masih berdasarkan sumber yang sama, Director of Sports Wolfsburg, Olaf Rebbe, bahkan telah memberikan penawaran kepada manajemen Manchester Merah untuk mendatangkan Martial, namun hanya dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh, dan setelah masa peminjaman berakhir mereka baru akan membeli sang pemain dengan seutuhnya.

Terlepas dari ketertarik Die Wolfe – julukan VfL Wolfsburg – dan I Nerazzurri – julukan Inter Milan -, pemain yang didatangkan oleh United dari AS Monaco itu rumornya juga menarik minat AC Milan, Besiktas, Sevilla, Tottenham Hotspur, dan Arsenal untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas