Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Diego Simeone : Griezmann Diizinkan Hengkang Dari Vicente Calderon Pada Musim Panas 2017 Nanti

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Sosok pelatih energik yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Atletico Madrid, sebut saja Diego Simeone, menyatakan bahwa ujung tombak andalannya, Antoine Griezmann, diizinkan untuk angkat kaki dari Estadio Vicente Calderon pada musim panas 2017 nanti. Sebab, kala itu pesepakbola yang pada 21 Maret 2017 lalu genap berusia 26 tahun tersebut mempunyai klausul penjualan yang dapat dipenuhi oleh klub-klub yang menginginkan jasanya.

Performa apik yang dipertontonkannya di atas lapangan hijau baik di level klub maupun di level internasional membuat si pemain yang bersangkutan itu menjadi incaran bagi sederetan klub papan atas Benua Biru. Satu dari sejumlah klub yang paling berniat untuk mengamankan tanda tangan ujung tombak andalan Tim Nasional Prancis itu adalah klub peserta Premier League dengan sejarah panjang di persepakbolaan Negeri Ratu Elizabeth, yakni Manchester United.

Lebih-lebih, klub berjuluk The Red Devils tersebut diketahui memang sudah lama ingin mendaratkan Griezmann ke Old Trafford dan itu sudah berlangsung pada musim panas 2016 lalu. Klub asal Inggris yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan manager Jose Mourinho tersebut berencana untuk mentandemkan Zlatan Ibrahimovic dengan Antoine Griezmann di sektor serang mereka, sehingga dapat menciptakan masalah bagi setiap lawan yang menghadapi mereka, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Akan tetapi, kepindahan Griezmann menuju ke Old Trafford tidak pernah terwujud hingga sekarang ini. Walaupun begitu, pelatih pemilik nama lengkap Diego Pablo Simeone Gonzalez itu menyatakan bahwa dirinya tidak dapat memastikan kalau sang pemain bakal tetap menjadi bagian dari skuad besutannya pada musim panas 2017 mendatang, dan dia juga sama sekali tidak pernah meminta Griezmann untuk bertahan di skuadnya.

“Ya, jika Anda bertanya kepada saya apakah Antoine Griezmann akan bertahan bersama Atletico Madrid? Saya akan menjawab bahwa saya tidak bisa memastikan hal tersebut lantaran dia mempunyai klausul penjualan yang mungkin bisa ditebus oleh klub lain, tentu saja ini tidak ada jaminan mengenai di klub mana ia akan bermain pada musim depan. Dan saya ingin mengatakan bahwa saya tidak pernah meminta Griezmann untuk tetap tinggal bersama kami, jika dia ingin hengkang kami tidak akan menahannya, namun jika ia ingin bertahan maka itu adalah sesuatu yang bagus bagi kami,” jelas Simeone, seperti disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas