Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Digosipkan Akan Angkat Kaki Dari Lazio, Anderson Beri Sinyal Gabung Ke Kubu Manchester Merah

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Performa mengesankan yang dipertontonkan oleh Felipe Anderson bersama klubnya, Lazio, di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 pun membuat sederetan klub papan atas Eropa mulai meliriknya dan dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan sang pemain ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer musim panas 2017 ini, salah satunya adalah Manchester United. Ya, beredar beberapa berita yang menyebutkan bahwa klub besuran pelatih Jose Mourinho itu kembali memeprlihatkan minatnya untuk mengamankan tanda tangan personel Tim Nasional Brasil itu dalam waktu dekat ini.

Sebab, pada bulan Februari tahun 2016 silam, Setan Merah – julukan Manchester United – sudah melakukan pembicaraan kepada pihak manajemen Lazio terkait peluang mereka untuk mendapatkan jasa Anderson pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Kendati begitu, lantaran terdapat sejumlah masalah, kepindahan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu menuju ke Old Trafford batal terlaksanakan pada bursa transfer periode tersebut.

Menyimpulkan spekulasi transfernya tersebut, pemain pemilik nama lengkap Felipe Anderson Pereira Gomes itu ternyata sama sekali enggan menepis spekulasi yang berkembang hingga ke permukaan itu. Si pemain yang bersangkutan itu pun merasa merupakan hal yang sangat normal jika ada sejumlah rumor yang memberitakan kelanjutan karier ke depannya menyusul penampilan apik yang dipertontonkannya bersama Lazio sepanjang musim 2016-2017 ini, seperti dikutp Agen Bola Terpercaya.

“Setiap pesepakbola memiliki mimpi untuk bisa bermain untuk klub sekelas Manchester Merah dan saya tidak munafik akan hal tersebut. Usai menjalani musim yang benar-benar begitu fantastis pada musim kedua saya bersama Lazio, tentu saja selalu ada sejumlah rumor yang membicarakan masa depan saya akan berada di klub mana,” tegas Anderson.

“Apabila ada tawaran yang datang kepada saya pada bursa transfer musim panas 2017 ini, maka saya akan coba untuk mempertimbangkan dengan sebaik mungkin. Jika tidak, maka saya akan tetap bermain bagus bersama Lazio dan mencoba memberikan penampilan yang lebih baik lagi dari apa yang telah saya tunjukkan sebelumnya, pungkas pemain berusia 24 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas