Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Digosipkan Akan Bereuni Dengan Benitez Di Newcastle, De Laurentiis Tegaskan Tidak Akan Lepas Reina

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Sampai sekarang ini, spekulasi mengenai kelanjutan karier Pepe Reina bersama Napoli untuk ke depannya memang masih belum mendapat kepastian. Berhubung masa bakti kiper berpaspor Spanyol tersebut yang bakal kadaluwarsa pada musim panas 2018 mendatang, kubu I Partenopei – julukan Napoli – nyatanya hingga saat ini masih belum mengajukan perpanjangan kontrak anyar kepada sang penjaga gawang andalannya tersebut.

Rumor hengkangnya penjaga gawang pemilik nama lengkap Jose Manuel Reina Paez itu dari Stadio San Paolo dalam beberapa hari terakhir ini memang kencang diberitakan, namun spekulasi terbaru menyebutkan bahwa si pemain yang bersangkutan itu bakal bereuni dengan eks managernya, sebut saja Rafael Benitez, yang akan kembali menjalin kerja sama di klub Newcastle United. Walaupun demikian, spekulasi transfer Reina ke Premier League itu pun langsung mendapat sanggahan dari orang nomor satu Napoli, sebut saja Aurelio De Laurentiis.

“Saat ini Pepe Reina masih terikat satu musim lagi di dalam proposal masa baktinya bersama kami dan ia menyatakan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk tetap bertahan di Napoli bersama kami, bahkan hingga masa baktinya berakhir ia masih ingin berada di sini bersama kami,” ungkap Aurelio De Larentiis, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Sudah tidak perlu diragukan lagi, saya bakal secepatnya melangsungkan negosiasi bersama Reina, dan saya yakin kami akan menemukan sesuatu yang terbaik terkait kelanjutan karier ke depannya,” tambah Presiden Napoli itu.

Performa yang ditunjukkan oleh Pepe Reina ketika beraksi di atas lapangan berbarengan dengan mengenakkan jersey Napoli sejatinya memang cukup gemilang. Namun masalahnya adalah, usia mantan penjaga gawang Liverpool itu yang telah memasuki rezim senja pun membuat kubu Napoli merasa ragu untuk mengajukan proposal perpanjangan masa bakti baru kepada sang penjaga gawang itu. Terlepas dari itu semua, Napoli dipercaya akan mempertahankan kiper utamanya itu setidaknya hingga kontraknya berakhir bersama klub asal Negeri Pizza tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas