Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Dihadapkan Dengan Juara Piala Eropa 2016 Di Babak Empat Besar Piala Konfederasi 2017, Manager Cile : Ini Pertandingan Yang Tidak Mudah

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, Tim Nasional Cile secara resmi berhasil mengamankan satu tiket untuk tampil di fase empat besar Piala Konfederasi untuk edisi 2017 ini usai menyelesaikan babak penyisihan di Grup B dengan keluar sebagai tim yang duduk di posisi kedua. Perihal itu pun dipastikan usai Alexis Sanchez dan kawan-kawan hanya mampu meraih hasil draw ketika menghadapi Tim Nasional Australia dengan skor 1-1 dalam pertandingan pamungkas di babak penyisihan Grup B.

Kendati demikian, seteru yang bakal berhadapan dengan Tim Nasional Cile pada fase empat besar Piala Konfederasi 2017 itu pun bida dipastikan akan sangat sulit bagi tim internasional yang mewakili Amerika Selatan itu. Ya, Cile bakal menghadapi kampiun Euro 2016 yang juga merupakan tim penghuni posisi teratas pada babak penyisihan Grup A Piala Konfederasi, yakni Tim Nasional Portugal, yang telah siap meladeni tantangan mereka pada babak empat besar yang bakal digelar pada Kamis (29-6-2017) dini hari WIB nanti.

Sang peracik strategi Tim Nasional Cile, sebut saja Juan Antonio Pizzi, mengakui bahwa pertandingan tersebut bakal tidak mudah bagi tim besutannya. Akan tetapi, pelatih berpaspor Argentina itu mengakui bahwa dirinya bakal berusaha sekuat tenaga agar timnya dapat memenangi pertandingan yang akan menentukan nasib mereka di Piala Konfederasi 2017 ini, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Ya, tentu saja itu (melawan Portugal) merupakan sebuah pertandingan yang sangat sulit bagi kami, namun yang pasti kami enggan menyerah begitu saja sebelum pertandingan dimainkan. Kami bakal melakukan segala cara agar bisa menumbangkan mereka di laga nanti karena target kami adalah menebus partai puncak dalam turnamen ini,” jelas Pizzi.

Terlepas dari pertandingan yang akan dimainkan oleh Tim Nasional Cile melawan Tim Nasional Portugal, partai empat besar lainnya juga melibatkan antara Tim Nasional Meksiko versus Tim Nasional Jerman. Kampiun Piala Dunia 2014 itu akan berhadapan dengan juara bertahan Piala Emas Cancacaf 2015 yang akan dihelat pada Jumat (30-6-2017) dini hari WIB nanti. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas