Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Diisukan Akan Direkrut Oleh Los Blancos, Hernandez : Saya Tidak Ingin Pergi Dari Vicente Calderon

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Pemain belakang yang beroperasi di sisi kiri milik Atletico Madrid, sebut saja Theo Hernandez, dirumorkan menjadi incaran klub kebesaran Real Madrid yang akan coba didatangkan ke Estadio Santiago Bernabeu pada jendela transfer Juni-Juli 2017 mendatang. Pesepakbola 19 tahun silam tersebut pun mengakui memang benar bahwa adanya klub yang menginginkannya untuk bergabung bersama mereka dalam dalam waktu dekat ini.

Walaupun demikian, pemain pemilik nama lengkap Theo Bernard Franqois Hernandez tersebut tidak mau mengatakan nama klub yang meminatinya tersebut. Akan tetapi, merespons spekulasi yang berkembang itu, si pemain yang bersangkutan itu pun mengakui bahwa dirinya tidak bakal berganti klub dan bakal tetap setia bersama Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon.

“Ya, jujur saja bahwa memang terdapat beberapa klub yang meminati saya, di mana mereka menargetkan saya untuk bergabung bersama mereka pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang, namun saya telah mempertimbangkan hal tersebut dengan sangat matang dan saya pikir hal terbaik bagi saya adalah bertahan bersama Atletico Madrid. Sebab, Atletico Madrid adalah klub masa kecil saya dan saya sangat mencintai klub ini, jujur saja saya tidak bisa pindah ke hati lain jika klub ini masih menginginkan saya. Saya baru akan pergi jika klub memutuskan untuk melepas saya,” jelas Hernandez, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Terlepas dari ketertarikan klub berjuluk Los Blancos tersebut, bahkan, pemain bertahan berpaspor Prancis itu juga dirumorkan masuk dalam radar transfer klub-klub papan atas Eropa lainnya. Klub-klub yang dikabarkan juga meminati jasa Hernandez adalah Manchester City dan Barcelona.

Kini, Hernandez sendiri memang tercatat sebagai pemain yang dimiliki sepenuhnya oleh klub berjuluk Los Colchoneros tersebut. Akan tetapi, pada musim kompetisi 2016-2017 ini sang pemain pun dipinjamkan oleh Atletico kepada Deportivo Alaves. Bersama klub peserta La Liga yang bermarkas di Mendizorrotza tersebut, pemain kelahiran Marseille, Prancis, 6 Oktober 1997 itu mampu mempertontonkan permainan yang sangat mengesankan sehingga menarik minat sederetan klub top Eropa untuk memboyongnya dalam waktu dekat ini. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas