Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Dilirik Banyak Klub Elite, Leon Goretzka : Keputusan Final Akan Dibuat Pada Januari 2018 Nanti

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ya, kemampuan Tim Nasional Jerman pada saat ini memang benar-benar begitu mengesankan dan tentunya tidak ada satu pun insan pecinta si kulit bundar yang membantah akan hal tersebut. Soalnya, kendati di isi oleh sederetan pesepakbola belia, tapi kesebelasan yang ditangani oleh manager Joachim Low tersebut sanggup mempertontonkan permainan indah dan selalu mendominasi jalannya pertandingan di setiap laga yang dimainkan. Satu dari beberapa pemain muda yang menyedot perhatian dunia ialah penampilan pemain tengah mereka, sebut saja Leon Goretzka.

Bukan hanya bareng Der Panzer – julukan Tim Nasional Jerman – saja, Goretzka juga mampu menunjukkan performa gemilang bareng klubnya, yakni Schalke 04. Tidak diragukan lagi, namanya pun kian melambung tinggi hingga ke permukaan ketika turut andil besar dalam upaya mengantarkan Tim Nasional Jerman keluar sebagai kampiun di turnamen Piala Konfederasi 2017.

Saat ini, pemain pemilik nama lengkap Leon Christoph Goretzka itu merupakan satu dari beberapa pesepakbola belia yang diminati oleh banyak klub elite Benua Biru macam Juventus dan Manchester United. Gelandang yang dikenal dengan tendangan geledeknya itu sendiri masih terikat kontrak Veltins-Arena hingga musim panas 2018 mendatang.

Die Knappen – julukan Schalke 04 – sejatinya telah menyodorkan penambahan masa bakti kepada Goretzka, tapi sampai sekarang ini masih belum ada respons dari gelandang berkebangsaan Jerman tersebut. Pemain dengan nomor punggung delapan itu pun mengakui bahwa dirinya masih menimang-nimang sejumlah hal sebelum membuat keputusan mengenai kelanjutan karier ke depannya, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Saya mesti benar-benar tahu ke arah mana saya akan pergi untuk ke depannya dalam karier sepakbola profesional saya. Saya masih harus memikirkan sejumlah hal. Saya merupakan sosok yang benar-benar begitu berhati-hati dalam mengambil sebuah keputusan khususnya dalam situasi seperti ini karena menyangkut masa depan saya. Saya memiliki begitu banyak jalan cerita, jadi saya membutuhkan waktu untuk menentukan mana yang baik bagi saya untuk ke depannya,” terang Goretzka.

“Tidak memiliki batas waktu, tetapi saya pikir kami telah berada di babak final soal apa yang harus diputuskan. Dan keputusan final bakal diambil pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Di periode itu semua orang akan tahu kemana saya akan pergi. Namun sekali lagi seperti yang telah saya katakan, untuk sekarang ini saya masih belum memutuskan apapun,” pungkas gelandang berusia 22 tahun itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas