Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Dilirik Sederetan Klub Papan Atas Eropa, Bek Soton Ini Hanya Ingin Bergabung Bersama Liverpool!

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Satu dari beberapa pemain belakang sentral yang menjadi bidikan sejumlah klub papan atas Benua Eropa pada jendela transfer Juni-Juli 2017 ini ialah centre-back yang dimiliki oleh Southampton, sebut saja Virgil Van Dijk. Sebab, pada musim kompetisi 2016-2017, pesepakbola berusia 26 tahun mampu memperlihatkan penampilan apik secara konsisten bersama klub peserta Premier League yang bermarkas di St Mary’s Stadium itu di sepanjang musim lalu.

Tertulis klub-klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth macam Liverpool, Chelsea, dan Manchester City merupakan nama-nama yang kencang dikabarkan memiliki keinginan untuk mendatangkan Van Dijk ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Walaupun begitu, berdasarkan laporan yang diturunkan oleh situs resmi Mirror, Senin 10 Juli 2017, pemain belakang sentral andalan Tim Nasional Belanda itu hanya ingin hengkang ke Anfield Stadium guna untuk bergabung bersama klub berjuluk The Reds tersebut.

Tapi sayangnya, hasrat yang dimiliki oleh Van Dijk untuk dapat menjadi bagian dari pasukan yang dikerahkan oleh pelatih Jurgen Klopp tersebut pun diyakini tidak akan mudah terealisasikan. Sebab, klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth itu sudah dilaporkan kepada persatuan liga karena pada beberapa waktu lalu telah melakukan pembicaraan secara liar dengan si pemain yang bersangkutan itu, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Meski begitu, sang peracik strategi Si Merah, Jurgen Klopp masih menaruh harapan besar supaya niatnya untuk memboyong Van Dijk pada jendela transfer kali ini bisa terwujud. Melihat jendela transfer musim panas 2017 ini yang masih menyisahkan banyak waktu, maka semua prospek masih bisa terjadi.

Sedangkan untuk pihak sang pemilik, The Saints – julukan Southampton – dirumorkan baru bersedia untuk menjual Van Dijk jika ada klub yang berani membayar uang tunai dengan bentuk tebusan sebesar 50 juta poundsterling. Meski begitu, sang peracik strategi baru Southampton, sebut saja Mauricio Pellegrino, dipercaya ogah melepas pemain belakang andalan timnya itu, sebelum memiliki pengganti sepadan. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas