Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Dimitri Payet, Pemain Mahal Bursa Transfer Musim Dingin Januari 2017

AGEN BOLA TERPERCAYAAgen bola Terpercaya – Gelandang West Ham United asal Perancis, Dimitri Payet, telah dipastikan akan dijual dalam bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini. Beberapa klub besar dipastikan tertarik untuk memboyong gelandang yang mencetak dua gol dan tujuh assist musim ini. Siapa yang tertarik mendapatkan gelandang hebat dari West Ham ini?

Chelsea dikabarkan tertarik mendapatkan gelandang terbaik West Ham ini setelah konflik antara Dimitri Payet dan klub mencuat. Dimitri dikabarkan ingin hengkang dari West Ham dan menolak latihan bersama. Hal itu yang memicu ia dibekukan dari skuad tim hingga masuk dalam bursa transfer musim dingin Januari 2017.

Arsenal yang sebelumnya mengaku tidak tertarik mendapatkan Dimitri karena telah memiliki pemain seperti Dimitri kini juga tengah melakukan kontak dengan West Ham. Kabarnya Arsene Wenger mengagumi permainan seorang Dimitri Payet. Jelas hal ini membuat bursa transfer musim dingin Januari menjadi sedikit panas. Berita ini dikutip Agen Bola Terpercaya dari beberapa sumber ternama Eropa.

West Ham pun dituding sengaja mencari keuntungan berlipat ganda dari salah satu pemain terbaik yang dimilikinya itu. Bagaimana tidak, Dimitri Payet didapatkan dengan harga £10,7 dan kini dijual dengan banderol harga £40 dalam bursa transfer musim dingin ini. Menurut pelatih West Ham, Slaven Bilic, ia tidak akan menjual Dimitri Payet dengan harga yang murah.

Selain klub besar di Inggris dan klub top di Tiongkok yang berani membayar gaji Dimitri Payet empat kali lipat dibanding di Inggris, Dimitri Payet juga diminati kembali oleh klub lamanya di Perancis yaitu Marseille. Kabar terakhir Marseille menawar Dimitri dengan harga yang fantastis £30. Beredar rumor bahwa keinginan Dimitri Payet pindah klub karena keinginan sang istri dan tiga anaknya yang telah kembali ke Perancis karena tidak menyukai kehidupan di Inggris.

Tinggal menunggu kabar terbaru saja, ke mana seorang gelandang terbaik seperti Dimitri Payet akan meneruskan karir sebagai pemain sepak bola berbakat tahun 2017 ini. Apakah tetap di Inggris atau kembali membela klub lama, Marseille? Kita tunggu saja hasilnya dari bursa transfer musim dingin Januari 2017. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar olahraga kaki ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas