Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Direktur Olahraga Milan Berharap Donnarumma Tetap Tinggal Di San Siro

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Direktur Olahraga AC Milan, yakni Adriano Galliani, sedang harap-harap cemas usai mendengar berita yang menyebutkan bahwa penjaga gawang andalan mereka, sebut saja Gianluigi Donnarumma, bakal meninggalkan klub yang bermarkas di San Siro itu dalam waktu dekat ini. Berita ini pun langsung keluar dari mulut si perwakilan dari sang pemain, sebut saja Mino Raiola.

Berdasarkan pandangan Raiola, menjadi sesuatu yang masih dalam pertanyaan tentang apakah Donnarumma bakal menerima penawaran untuk memperpanjang masa baktinya bersama Milan atau tidak, tetapi sang agen meyakinkan hal itu masih sangat diragukan terjadi. Walaupun begitu, Galliani merasa sangat yakin pihaknya bisa mempertahankan kiper muda yang telah menjadi andalan di bawah mistar gawang klubnya tersebut.

Baginya, tentu saja Donnarumma bakal jauh lebih bisa berkembang apabila memutuskan untuk tetap memperkuat mistar gawang Milan. Maklum saja, penjaga gawang muda yang kini baru berusia 17 tahun itu pun sedang dieluh-eluhkan untuk dijadikan sebagai pengganti dari peran Gianluigi Buffon di Tim Nasional Italia. Ya, Buffon yang merupakan penjaga gawang andalan Juventus itu kini sudah berusia 38 tahun dan diusianya yang sekarang ini pun merupakan saat yang tepat untuk pensiun sebagai kiper di tim internasional, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saya harap pengajuan perpanjangan masa bakti yang akan disodorkan oleh klub bakal diterima oleh kiper muda yang sudah menjadi bagian penting dalam skuad kami itu. Tentu saja kami berharap keinginan kami bisa berjalan dengan lancar,” ungkap Galliani.

“Saya berharap dan saya pribadi cukup percaya diri bahwa dirinya bakal tetap tinggal di San Siro. Raiola sedang mempertimbangkan tempat mana yang tepat untuk Donnarumma dan tentu saja ia tahu dengan jelas ambisi kami di masa yang akan datang, karena kini klub tengah dalam proses perkembangan. Tentu saja Raiola selalu ingin kliennya berada di klub yang memiliki ambisi besar untuk meraih sesuatu di setiap musimnya, dan sekali lagi kami sedang dalam proses berkembang. Kami mempunyai jalinan ikatan kerja yang sangat baik bukan hanya kepada Donnarumma saja namun juga dengan sang agen Raiola,” tuntas Galliani, sebagaimana dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas