Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Direktur Olahraga Sassuolo Tepis Rumor Akan Lepas Defrel Ke Emirates Stadium

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Semenjak memutuskan untuk bergabung bersama U.S Sassuolo pada musim panas 2015 lalu, performa yang ditunjukkan oleh Gregoire Defrel di atas lapangan hijau pun memang mampu membuat sejumlah kalangan terpesona. Lebih-lebih pada musim kompetisi 2016-2017 ini saja, pemain berpaspor Prancis itu telah mencetak 10 gol dalam 21 pertandingan yang dilakoninya bersama klub berjuluk I Neroverdi tersebut di seluruh kompetisi.

Atas performa mengesankannya itu, merupakan hal yang sangat normal apabila Defrel menjadi satu dari beberapa pemain yang dibidik oleh sederetan klub papan atas Benua Biru sekarang ini. Satu dari sejumlah klub papan atas Eropa yang paling serius untuk mendatangkan pemain pemilik nama lengkap Andre Gregoire Defrel itu ialah klub raksasa peserta Premier League, yakni Arsenal.

Lebih-lebih, pihak Meriam London – julukan Arsenal – rumornya telah menghubungi agen si pemain yang bersangkutan itu untuk membicarakan transfernya ke London Utara pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 nanti. Mendengar rumor tersebut pun kemudian mendapat komentar langsung dari Ketua Pelaksana Sassuolo, sebut saja Giovanni Carnevali, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Direktur Olahraga Sassuolo itu menyatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjual Defrel ke Emirates Stadium maupun ke klub lainnya di lantai transfer terdekat ini.

“Kami (U.S Sassuolo) sama sekali tidak memiliki keinginan untuk melepas dia (Gregoire Defrel) ke klub manapun, terutama Arsenal, apalagi dalam waktu dekat ini. Terlepas dari itu, sampai sekarang ini kami juga masih belum pernah menerima proposal penawaran dari pihak manajemen Arsenal maupun klub-klub lainnya yang dirumorkan akan merekrutnya dalam bursa transfer terdekat ini,” jelas Giovanni Carnevali, seperti disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

Sebagai informasi tambahan, Gregoire Defrel sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk tampil bersama Sassuolo dalam laga lanjutan Serie-A pekan ke-15. Dalam pertandingan tersebut, Sassuolo akan menjamu Empoli di Mapei Stadium-Citta del Tricolore yang akan digelar pada Minggu 4 Desember 2016, malam WIB nanti. Kemenangan pun menjadi target utama bagi tuan rumah di laga nanti guna memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara Serie-A yang kini masih terjebak di peringkat ke-16.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas