Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Dirumorkan Akan Dilepas Ke Old Trafford, Willian Berharap Chelsea Menarik Kembali Keputusannya!

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Ya, kelanjutan karier Willian Borges untuk ke depannya bersama Chelsea memang sedang santer dirumorkan keberadaannya dalam beberapa musim ke belakang. Apalagi dengan beredarnya spekulasi yang menyebutkan bahwa personel Tim Nasional Brasil itu masuk dalam daftar buruan klub sesama peserta Premier League, yakni Manchester United, pada jendela transfer awal tahun depan.

Seperti yang telah diketahui, Setan Merah – julukan Manchester United – memang memerlukan tambahan personel yang beroperasi sebagai winger di klub besutan Jose Mourinho tersebut. Bahkan, selama jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu, nama bintang Inter Milan, Ivan Perisic santer dirumorkan akan menjadi bagian dari skuad Manchester Merah.

Namun sampai jendela transfer sebelumnya resmi ditutup, winger berkebangsaan Kroasia itu nyatanya masih tetap tinggal di Giuseppe Meazza. Sekarang menyambut dibukanya jendela transfer Januari 2018, The Red Devils – julukan Manchester United – juga kembali bersiap untuk membidik pemain sayap lagi, dan pemain pemilik nama lengkap Willian Borges da Silva itu masuk dalam daftar buruan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Berhembusnya spekulasi daya gabung Manchester Merah terhadap Willian sejatinya memang cukup masuk akal. Sebab, sang peracik strategi United pada momen ini, Jose Mourinho, telah mengetahui dengan jelas gaya permainan yang dimiliki oleh Willian karena sebelumnya sang pelatih pernah menangani klub berjuluk The Blues tersebut dan Willian merupakan andalan Mou kala itu, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Namun, pekerjaan Manchester United dalam urusan mendatangkan Willian sepertinya akan berjalan alot. Sebab, pada beberapa waktu lalu winger yang saat ini berusia 29 tahun itu sendiri mengungkapkan janji setianya serta berharap para petinggi London Biru – julukan Chelsea – tidak menjualnya pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 nanti.

“Tentu saja harapan saya adalah tidak dilepas oleh manajemen klub menuju ke Manchester United di lantai transfer awal tahun depan nanti. Saya pribadi merasa benar-benar begitu nyaman berada di Stamford Bridge dan saya juga tidak ingin mengecewakan para pendukung setia Chelsea dengan bergabung bersama klub rival. Untuk sekarang ini saya masih menjadi pemain Chelsea dan saya berharap bisa tinggal di klub ini untuk jangka waktu panjang. Sekali lagi saya katakan, saya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk pergi dari klub ini karena saya benar-benar mencintai klub ini, Chelsea selalu di hati saya,” terang Willian, sebagaimana disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas