Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Dirumorkan Akan Lepas Gomes & Rakitic, Ernesto Valverde : Mereka Masuk Dalam Rencana Saya Untuk Musim Kompetisi 2017-2018 Mendatang!

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi anyar Barcelona, Ernesto Valverde, menyanggah spekulasi tidak sedap yang menyebutkan bahwa pihaknya memiliki keinginan untuk melepas dua gelandang mereka, sebut saja Ivan Rakitic dan Andre Gomes, di lantai transfer Juli-Agustus 2017 ini.

Pada beberapa waktu lalu tersiar spekulasi yang menyebutkan bahwa Rakitic bakal angkat kaki dari Estadio Camp Nou lantaran klub berjuluk Los Blaugrana tersebut jauh lebih tertarik mendatangkan gelandang andalan milik klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), yakni Marco Verratti, ketimbang tetap menggunakan jasanya untuk musim komeptisi 2017-2018 mendatang. Sebab, gelandang berusia 24 tahun itu pun dianggap punya keahlian khusus yang mampu tampil di sejumlah pos sentral.

Sedangkan Gomes diketahui memang terus berusaha keras agar bisa bermain memukau bersama Barcelona setelah musim perdananya yang tidak begitu apik bersama klub raksasa asal Katalunya tersebut. Hal itu pun membuat tempatnya di skuad inti Barcelona terancam untuk kompetisi 2017-2018 mendatang. Bukan itu saja, gelandang Tim Nasional Portugal itu juga dikabarkan akan dilego oleh pihak manajemen klub pada bursa transfer musim panas 2017 ini, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Kendati sejumlah spekulasi tidak sedap terus berkembang hingga ke permukaan, akan tetapi, Valverde selaku pelatih Barcelona pun mengakui bahwa dirinya akan tetap menggunakan jasa kedua gelandangnya itu untuk tampil di musim kompetisi 2017-2018 mendatang alias tidak akan dijual pada jendela transfer terdekat ini. Pelatih berpaspor Spanyol itu mengatakan bahwa dirinya masih memiliki kepercayaan kepada Rakitic dan Gomes karena keduanya memiliki bakat yang unik.

“Baik Ivan (Rakitic) maupun Andre (Gomes) kini merupakan pemain Barcelona dan secara pribadi saya sudah mempertimbangkan untuk kembali memasukan mereka ke dalam rencana saya untuk menatap musim depan bersama-sama. Saya melihat keduanya memiliki bakat yang luar biasa dan itu akan sangat berguna bagi Barcelona yang akan tampil beberapa turnamen. Terkait Marco Verratti? Ya, ia adalah sosok pemain istimewa yang bisa bermain di beberapa posisi. Namun, untuk mendatangkannya saya pikir itu bukan perkara mudah, karena Paris Saint Gemrain selaku klubnya dipastikan tidak akan melepas pemain serba bisa yang mereka miliki,” pungkas pelatih berusia 53 tahun itu, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas