Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Dirumorkan Bakal Angkat Kaki, Philippe Coutinho Beri Sinyal Setia Bersama Liverpool

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Performa mengesankan yang ditunjukkan oleh playmaker andalan Liverpool, sebut saja Philippe Coutinho, di atas lapangan hijau bersama Jordon Henderson dan kawan-kawan di sepanjang perhelatan musim 2016-2017 pun membuat sederetan klub papan atas Benua Biru bersaing untuk bisa mendapatkan jasanya di lantai transfer Juni-Juli 2017 nanti. Menyimpulkan hal tersebut, personel Tim Nasional Brasil itu memberi indikasi kalau ia bakal tetap tinggal di Merseyside Merah.

Pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu dikabarkan lebih memutuskan untuk mengabdikan dirinya kepada sebuah klub agar bisa menjadi seorang pesepakbola legendaaris bersama klub tersebut daripada berganti-ganti tim dan akhirnya juga gagal memenangkan gelar, itu akan berakhir sia-sia dan tentu juga tidak menjadi apa-apa di klub yang hanya dikunjunginnya dua atau tiga musim nantinya. Baginya, itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri jika bertahan di sebuah klub dalam waktu yang panjang.

“Tetaplah di sebuah klub dan para petinggi klub bakal mengukir sebuah patung untuk mengenang jasa Anda setelah Anda pensiun nanti. Pergilah bergabung bersama klub lain seperti Real Madrid, Barcelona, atau Bayern Munich, maka Anda akan menjadi seorang pemain asing di sana dan tidak ada yang menghormati Anda. Sementara jika Anda menetap di sebuah klub, maka Anda akan dihormati banyak orang bahkan sesuatu yang lebih, menjadi legenda klub,” urai Coutinho, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Coutinho pun memberi sinyal jika dirinya bakal tetap tinggal di Anfield Stadium dalam jangka waktu panjang. Pemain 24 tahun silam tersebut menerangkan kalau dirinya juga masih mempunyai masa bakti yang cukup lama di klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut dan tidak senang kalau ia dirumorkan banyak orang bakal meninggalkan klub dalam bursa transfer musim panas 2017 nanti.

“Saat ini saya masih menjadi pemain Liverpool dan saya juga masih terikat kontrak yang masih cukup lama bersama klub. Wartawan dan media selalu menciptakan rumor dan itu normal, tetapi saya tidak suka nama saya selalu dikaitkan akan hengkang dari klub. Untuk kesekian kalinya saya tegaskan, saya tidak akan kemana-mana khususnya musim panas 2017 ini,” tandas pemain kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 12 Juni 1992 itu, sebagaimana disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas