Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Dirumorkan Bakal Hijrah Menuju Ke Estadio Camp Nou, Verratti Tegaskan Tetap Berseragam PSG

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Playmaker andalan milik Paris Saint Germain (PSG), sebut saja Marco Verratti, memang bukan menjadi sosok anyar yang masuk ke dalam daftar belanja FC Barcelona. Sebab, klub raksasa asal Katalunya tersebut sudah cukup lama ingin mendatangkan gelandang muda yang telah menjadi andalan di lini tengah Tim Nasional Senior Italia itu.

Ketika jendela transfer musim panas 2017 ini secara resmi dibuka, Los Blaugrana – julukan FC Barcelona – bahkan diketahui sudah pernah mencoba melayangkan proposal penawaran pada kubu klub berjuluk Les Pariseins tersebut untuk memboyong Verratti. Tapi sayangnya, proposal penawaran yang diajukan oleh klub elite asal Negeri Matador itu mendapat penolakan secara langsung dari para petinggi PSG karena klub pemilik belum siap untuk kehilangan pemain bintangnya tersebut dalam putaran bursa transfer musim panas 2017 ini.

Lebih-lebih, klub raksasa peserta League One yang bermarkas di Stade Parc des Princes itu pun memperpanjang masa bakti Verratti, dan sayang pemain juga diketahui sudah membukukan tanda tangannya terkait kontrak barunya tersebut. Meski begitu, rupanya spekulasi transfer Verratti menuju ke Estadio Camp Nou sampai sekarang ini masih berhembus kencang. Terlebih, usai PSG secara mengejutkan banyak kalangan pecinta si kulit bundar dengan kesuksesan mereka mendatangkan superstar Barcelona, sebut saja Neymar da Silva Santos Junior, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Terdapat sejumlah kalangan yang coba memberikan prediksi mereka dengan mengatakan kalau sebagai ganti hengkangnya megabintang Tim Nasional Brasil itu, maka Verratti bakal diberikan secara sukarela oleh Paris Saint Germain untuk Barcelona. Tetapi begitu, gelandang top berusia 24 tahun itu justru menyatakan kalau ia bakal tetap tinggal di Kota Prancis tersebut dan tidak akan pergi kemana-mana.

“Bergabung dengan Barcelona? Setiap pemain menginginkan hal itu. Namun sejauh ini rumor tersebut tidak pernah terealisasi. Terlebih kami juga tidak menjalin pembicaraan dengan Barcelona secara serius. Saya telah mengambil keputusan untuk tetap tinggal di langkah ini dan tentu saja saya merasa sangat bahagia dengan pilihan saya,” terang Verratti.

“Apakah kedatangan Neymar da Silva Santos Junior membuat saya menarik kembali keputusan meninggalkan Paris Saint Germain? Tidak, sebelumnya saya telah memutuskan itu dengan bukti saya telah menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama klub. Terlebih saya juga tidak pernah mendapat kabar kalau Neymar bakal bergabung dengan kami,” pungkas mantan gelandang Pescara itu, sebagaimana disundul Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas