Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Dirumorkan Hengkang Ke Klub Lain, Djaziri : Benzema Akan Tetap Berseragam Real Madrid Setidaknya Hingga Kontraknya Berakhir

Agen Bola Terpercaya5Agen Bola Terpercaya – Perwakilan yang menaungi Karim Benzema di dunia sepakbola, sebut saja Karim Djaziri, menyatakan bahwa pemainnya tidak bakal hengkang ke klub lain di bursa transfer Juli-Agustus tahun 2018 mendatang. Djaziri menjelaskan bahwa Benzema benar-benar begitu senang menjadi bagian dari skuad Real Madrid dan sama sekali tidak berpikir untuk angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu.

Pemain pemilik nama lengkap Karim Mostafa Benzema itu sendiri sudah menunaikan delapan musim kariernya untuk memperkuat klub berjuluk Los Blancos tersebut. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu juga sudah menambah masa baktinya bersama klub kebanggaan Ibu Kota Spanyol tersebut yang ditandatanganinya pada September 2017 kemarin sehingga membuat sang pemain harus mengenakkan jersey Madrid hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Pada beberapa waktu lalu, Benzema juga dihubung-hubungkan dengan transfernya menuju ke Negeri Ratu Elizabeth untuk bermain di turnamen Premier League. Arsenal merupakan klub yang mempunyai hasrat besar untuk bisa memboyong penyerang berkepala plontos itu pada jendela transfer sebelumnya.

Menyikapi beberapa rumor yang berhembus kencang terkait kelanjutan karier ke depan Benzema, Djaziri pun coba berusaha untuk menjelaskan soal kelanjutan karier ke depan pemainnya itu bersama klub pengoleksi 12 trofi Liga Champions itu, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Karim Benzema merasa benar-benar begitu bahagia berada di klub sebesar Real Madrid. Saya bisa pastikan bahwa Benzema akan tetap berseragam Real Madrid setidaknya hingga kontraknya berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Sebab, Benzema memang tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya selama delapan tahun itu,” jelas Djaziri.

Sebagai tambahan, Benzema sendiri telah mencetak gol perdananya di pentas La Liga pada edisi 2017-2018 ketika tampil bersama Real Madrid di laga kontra Getafe yang terjadi pada akhir pekan kemarin. Terlepas dari gol yang bersarang ke gawang Getafe, penyerang berusia 29 tahun itu juga sempat membobol gawang FC Barcelona ketika mentas di turnamen Supercopa de Espana yang terjadi pada Agustus 2017 lalu. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas