Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Dirumorkan Merapat Menuju Ke Emirates Stadium, Ahmet Bulut : Turan Bakal Tetap Tinggal Di Camp Nou

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Perwakilan yang menaungi Arda Turan dalam karier sepakbola, sebut saja Ahmet Bulut, menekankan bahwa pemainnya itu sudah siap untuk melakukan menambahan masa baktinya bersama klub kebesaran Barcelona dalam waktu dekat ini. Pesepakbola berpaspor Turki itu dirumorkan akan segera membukukan tanda tangannya di atas kertas hitam putih bersama klub raksasa Katalunya tersebut dengan durasi kontrak sampai 30 Juni 2020 mendatang.

Arda Turan sendiri mulai bergabung bersama klub elite peserta La Liga yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut pada musim panas 2015 lalu setelah diboyong dari Atletico Madrid. Akan tetapi, pesepakbola 30 tahun silam tersebut memang diketahui sempat kalah bersaing dengan sederetan pemain bintang Barcelona untuk mengamankan satu tempat di skuad inti Luis Enrique (pelatih Barcelona kala itu) pada musim pertamanya bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Akan tetapi, segalanya seolah berubah pada musim kompetisi 2016-2017. Turan terhitung telah mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 13 kali dari 30 pertandingan yang dijalaninya bersama klub berjuluk Los Blaugrana tersebut di pentas La Liga. Terlepas dari hal tersebut, pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu juga mampu mencetak tiga gol dalam satu pertandingan di ajang Liga Champions ketika timnya menghadapi perwakilan Bundesliga, yakni Borussia Monchengladbach, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Pada beberapa pekan terakhir, Arsenal merupakan klub yang begitu kencang dihubung-hubungkan dengan transfer Turan menuju ke Emirates Stadium. Namun, Bulut selaku agen Turan bersitegang menegaskan bahwa pemainnya itu tidak bakal angkat kaki dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2017 ini dan bakal berjuang bareng dengan manager anyar tim, yakni Ernesto Valverde, untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang dengan rasa kepercayaan diri yang sangat tinggi.

“Dia (Arda Turan) bakal tetap bertahan di Estadio Camp Nou, khususnya untuk musim depan. Ia masih punya kontrak bersama Barcelona untuk tiga musim ke depan lagi. Turan bakal bersama bersama kolega-kolega seetimnya di kamp pelatihan Barcelona yang dijadwalkan pada 11 Juli 2017 waktu setempat,” jelas Bulut.

Dengan pernyataan sang agen di atas ini tentu saja sekaligus mengakhiri rumor ketertarikan Arsenal terhadap Turan. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas