Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Dirumorkan Tidak Masuk Proyek Wenger Di Skuad Arsenal Edisi 2017-2018, AC Milan Siap Selamatkan Karier Wilshere!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub asal Kota Fashion dari Italia, AC Milan tampaknya masih belum ingin menghentikan aktivitas mereka dalam urusan mendatangkan pemain baru di lantai transfer Juli-Agustus 2017 ini. Klub elite peserta Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Vincenzo Montella itu dirumorkan sedang memonitori perkembangan sehubungan dengan nasib Jack Wilshere di kubu Arsenal.

Berdasarkan laporan yang dihimpun media kenamaan Sportsmole, Senin 21 Agustus 2017, Wilshere menjadi pemain yang tidak masuk ke dalam rencana Arsene Wenger untuk membawa Arsenal mengarungi musim kompetisi 2017-2018 ini. Sebab itulah, I Rossoneri – julukan AC Milan – dirumorkan siap menyelamatkan karier gelandang pengatur serangan berpaspor Inggris itu dengan mendatangkannya menuju ke San Siro sebelum bursa transfer musim panas 2017 ini ditutup.

Pemain pemilik nama lengkap Jack Andrew Garry Wilshere itu sendiri dipanggil untuk memperkuat tim senior Arsenal pada tahun 2008 silam, yang sebelumnya bermain untuk tim junior Arsenal dari 2001 hingga 2008. Selama sembilan musim itu pula, gelandang 25 tahun silam tersebut telah membukukan 159 penampilannya bersama klub asal London Utara di seluruh kompetisi, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Akan tetapi, kerapnya cedera yang menghampiri Wilshere pun membuat sinar si pemain yang bersangkutan itu di atas lapangan hijau mulai mengalami penurunan. Lebih-lebih, Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – juga sempat melepas sang pemain menuju ke Bournemouth selama satu musim penuh sebagai pemain pinjaman yang terjadi pada musim kompetisi 2016-2017.

Walaupun sekarang ini Wilshere telah menemukan kembali sentuhan terbaiknya di atas lapangan hijau, namun media ternama Corriere dello Sport mengklaim bahwa pemain kelahiran Stevenage, Inggris, 1 Januari 1992 itu tidak bakal dipilih oleh pelatih berjuluk The Proffesor tersebut sebagai pemain utama untuk mengawali sektor sentral Arsenal di musim kompetisi 2017-2018 ini. Situasi ini pun akan coba dimanfaatkan dengan baik oleh kubu Milan dan klub elite asal Negeri Pizza itu pun dipercaya akan segera melakukan negosiasi dengan pihak Arsenal terkait kemungkinan mereka untuk mendatangkan Wilshere di bursa transfer terdekat ini.

Akan tetapi, Il Diavolo – julukan AC Milan – bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mengamankan jasa Wilshere. Klub peserta Premier League yang berbasis di London Timur, West Ham United dirumorkan juga siap menyelamatkan karier pemain jebolan akademi sepakbola Arsenal itu . Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas