Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ditawar Les Parisiens Sebesar 60 Juta Euro, Dele Alli : Itu Hanya Spekulasi!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang andalan milik klub kebesaran Tottenham Hotspur, sebut saja Dele Alli, akhirnya buka suara tentang spekulasi yang sedang berhembus kencang soal kelanjutan karier profesionalnya bersama klub. Si pemain yang bersangkutan itu mengucapkan bahwa spekulasi yang tengah berhembus kencang itu hanyalah kabar angin.

Akhir-akhir ini, nama Alli memang melambung tinggi ke permukaan lantaran dirumorkan menjadi bidikan juara bertahan League One, yakni Paris Saint Germain (PSG). Bukan main-main, klub raksasa League One yang berbasis di kota Paris itu berani membayar uang dalam nominal fantastis agar bisa mendapatkan jasa gelandang muda andalan Tim Nasional Inggris tersebut.

Berdasarkan spekulasi yang berhembus kencang ke permukaan, klub asal Prancis yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Unai Emery itu dirumorkan bersedia mengucurkan uang besar dalam nominal 60 juta euro guna untuk bisa mendapatkan tanda tangan Alli. Akan tetapi, pemain pemilik nama lengkap Bamidele Jermaine Alli itu pun menegaskan bahwa dirinya akan tetap tinggal di White Hart Lane untuk waktu yang lama dan telah membuat keputusan untuk menambah masa baktinya bersama klub, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Sebenarnya itu semua hanya spekulasi saja, tidak ada yang benar dengan hal tersebut. Terlebih saya juga sudah manandatangani perpanjangan kontrak anyar bersama klub ini (Tottenham Hotspur), saya sangat bahagia berada di sini dan tidak memikirkan untuk meninggalkan klub ini. Saya rasa di usia saya yang sekarang ini Tottenham Hotspur merupakan tempat yang terbaik untuk karier saya,” ungkap Alli.

“Ini merupakan musim yang sangat fantastis untuk perjalanan karier saya, saya telah mendapat begitu banyak keberhasilan sejauh ini bersama Tottenham dan saya berpikir bagaimanapun saya harus tetap berkembang. Saya pikir di sini merupakan tempat yang tepat untuk saya mengembangkan permainan saya karena saya juga ingin memastikan tahun 2017 juga akan berjalan dengan lancar soal perjalanan karier saya. Itulah beberapa alasan mengapa saya memutuskan untuk memperpanjang masa bakti saya di sini,” pungkas pesepakbola berusia 20 tahun itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas