Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Drinkwater : The Foxes Rajai Eropa? Kenapa Tidak!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain lapangan tengah pekerja keras milik klub kebesaran Leicester City, sebut saja Danny Drinkwater, optimis timnya dapat memenangkan mahkota Liga Champions edisi 2016-2017 ini. Pesepakbola berusia 26 tahun itu memang tidak mengklaim bahwa timnya pasti akan menjadi penguasa didaratan Eropa pada akhir musim ini, tetapi dirinya cukup yakin dengan peluang mereka untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen tersebut.

Klub berjuluk The Foxes tersebut tampil secara mengejutkan dengan sukses memenangkan gelar juara Premier League edisi 2015-2016. Dongeng Leicester pun baru terasa lengkap apabila mereka sukses memenangkan mahkota Liga Champions edisi 2016-2016 ini, seperti yang sudah pernah dicatatkan oleh Nottingham Forest ketika berhasil merengkuh trofi Liga Champions pada tahun 1979-1980 (kala itu turnamen masih diberi nama European Cup) sebelum berganti format menjadi Liga Champions.

“Saya ogah menyebut bahwa kami tidak dapat melakukan itu (juarai Liga Champions seperti yang sudah pernah dilakukan oleh Nottingham Forest). Segalanya bisa saja terjadi dalam turnamen sepakbola. Akan menjadi sangat bodoh bila saya menyebut bahwa kami tidak dapat memenanginya. Saya yakin tidak ada satu pun orang yang percaya bahwa kami mampu menjadi yang terbaik dikancah Premier League sebelum akhirnya kami merengkuh trofi di akhir musim 2015-2016 lalu, tetapi kami mampu membuktikan kepada semua orang bahwa kami dapat melakukan apa saja dengan kemampuan yang kami miliki,” kicau Drinkwater, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Kami akan tampil dengan permainan terbaik kami ketika bermain di ajang Liga Champions, perihal ini kami lakukan karena kami ingin mmebuktikan kepada semua insan di dunia bahwa pandangan mereka terhadapa kami salah. Secara pribadi saya cukup optimis bahwa kami bukan tim penghibur dalam turnamen Liga Champions musim ini. Ini merupakan kali pertama kami tampil di ajang Liga Champions, namun kami sama sekali tidak pernah berpikir bahwa penampilan kali ini menjadi yang perdana dan yang terakhir. Kami bakal pergi untuk memperlihatkan kepada semua calon lawan kami betapa kuatnya kami,” pungkas gelandang Tim Nasional Inggris itu.

Leicester City sendiri tergabung dalam Grup G bersama Club Brugge, FC Porto, dan FC Kobenhavn. Pada pertandingan pertama di babak penyisihan Grup G Liga Champions musim 2016-2017 ini, Claudio Ranieri selaku pelatih klub akan membawa Jamie Vardy dan kawan-kawan pergi menuju Belgia guna untuk menghadapi tuan rumah Club Brugge yang akan berlangsung di Jan Breydelstadion, pada Kamis (15-9-2016) dini hari WIB, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas