Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Dua Bintang Serigala Ibu Kota Masuk Daftar Belanja Conte Untuk London Barat

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok pelatih bermental juara yang saat ini tengah mengarsiteki Tim Nasional Italia, Antonio Conte telah dipastikan bakal menangani klub kebesaran Chelsea pada awal periode 2016-2017 mendatang. Manager yang saat ini berusia 46 tahun itu pun diikat kontrak dengan durasi tiga tahun ke depan atau ia akan berada di Stamford Bridge hingga musim panas 2019 mendatang.

Kejelasan menahkodai klub raksasa Premier League yang berbasis di London Barat itu pun membuat pelatih asal Italia tersebut sesuka hati memilih pemain yang sesuai keinginnya untuk dilabuhkan pada bursa transfer musim panas 2016 nanti. Untuk diketahui, pelatih yang pernah merasakan kesuksesan besar bersama klub kebesaran Juventus karena mampu mempersembahkan tiga gelar scudetto secara beruntun itu dikabarkan telah diberikan uang dalam jumlah fantastis untuk mendatangkan pemain di pasar jual beli pemain terdekat ini.

Sejumlah pemain yang ingin coba didatangkan oleh Conte dua diantaranya adalah pilar andalan milik klub kebesaran AS Roma, sebut saja Radja Nainggolan dan Kostas Manolas. Sebagaimana yang dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA dari Corriere dello Sport, Selasa 5 April 2016, pihak London Biru pun langsung melakukan pergerakan cepat demi memenuhi hasrat Conte.

Bahkan pihak The Blues sendiri dikabarkan telah menyediakan uang sebesar 28 juta poundsterling untuk merekrut Nainggolan dan dana senilai 24 juta poundsterling untuk membawa Manolas keluar dari Stadion Olimpico. Ya, memang bukan yang yang mengejutkan jika Nainggolan dan Manolas menjadi incaran pelatih kelahiran Lecce, Italia, 31 Juli 1969 itu.

Pada skema 3-5-2 kesukaan Conte yang diyakini nantinya akan diterapkannya di Stamford Bridge, keberadaan kedua sosok tersebut akan begitu diperlukan. Manolas yang berperan sebagai bek bisa mengisi skema tersebut yang mana dibarisan belakang terdiri dari tiga pemain bertahan sejajar, sementara pemain keturunan Indonesia (Batak) itu akan mengambil peran di lini tengah sebagai penjegal laju terobosan lawan sekaligus membantu tim menyuplai bola ke depan untuk pemain depan tim untuk menciptakan gol, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas