Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Dua Klub Peserta Premier League Asal Manchester Berebut Tanda Tangan Bintang Muda Milik Bayern

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola Terpercaya – Manchester City dan Manchester United dirumorkan bersedia untuk bertarung sengit dalam urusan mendatangkan pesepakbola belia milik klub kebesaran Bayern Munich, sebut saja Joshua Kimmich, ke markas mereka masing-masing pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti.

Seperti dirumorkan situs resmi Kicker, Sabtu 1 April 2017, Manchester Merah dilaporkan sedang mendekati pihak klub berjuluk Die Roten tersebut demi memudahkan tujuan mereka dalam urusan mendapatkan tanda tangan Kimmich, yang benar-benar begitu diinginkan oleh pelatih Jose Mourinho guna untuk memperdalam skuad klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Akan tetapi, ancangan yang dilancarkan oleh klub berjuluk Setan Merah tersebut besar kemungkinan akan mendapat usikan dari klub berisik yang merupakan tetangga mereka, yakni Manchester Biru, yang juga dikabarkan memiliki keinginan untuk mendapatkan jasa Kimmich dan telah melakukan pendekatan dengan kubu Bayern, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Sang peracik strategi Manchester City, sebut saja Josep Guardiola, merupakan figur yang memopulerkan Kimmich ke tim senior FC Hollywood – julukan Bayern Munich – diklaim benar-benar bagitu berniat untuk melabuhkan pemain yang mahir bermain di posisi bertahan maupun sebagai gelandang bertahan berpaspor Jerman tersebut ke Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Terlepas dari ketertarikan dua klub raksasa Premier League asal Manchester itu, Kimmich rumornya juga sedang berada dalam buruan dua klub peserta La Liga yang tidak ingin diketahui nama klub mereka. Walaupun begitu, hasrat yang dimiliki oleh klub-klub di atas dalam urusan mendapatkan tanda tangan Kimmich sepertinya tidak akan mudah terealisasi lantaran sang peramu taktik Raksasa The Bavaria, sebut saja Carlo Ancelotti, dieprcaya sangat berhasrat untuk mempertahankan pesepakbola 22 tahun silam tersebut di dalam skuad besutannya. Pelatih asal Italia itu melihat ada potensi besar dalam diri Kimmich dan diyakini bakal menjadi bintang masa depan klub.

Ancelotti kini juga tengah mempersiapkan Kimmich untuk memperkuat skuadnya kontra Augsburg dalam laga lanjutan Bundesliga pekan ke-26 yang akan berlangsung di Allianz Arena, pada Sabtu 1 April 2017, malam WIB. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas