Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Dua Pilar AS Monaco Ini Jadi Target Utama Chelsea Di Bursa Transfer Terdekat!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang kini tengah memuncaki papan klasemen sementara Premier League musim 2016-2017, Chelsea dirumorkan membidik satu pemain milik AS Monaco lagi setelah sebelumnya nama Tiemouse Bakayoko dikaitkan dengan mereka, sebut saja Djibril Sidibe. Berita ini dikabarkan oleh media The Guardian.

Penampilan mengesankan Bakayoko sendiri bersama klub raksasa peserta League One tersebut sejauh musim 2016-2017 ini bergulir memang sukses menarik minat sederetan klub papan atas Benua Biru untuk memboyongnya. Klub berjuluk The Blues itu sendiri membidik gelandang 22 tahun silam tersebut lantaran dalam waktu dekat ini mereka dipastikan akan kehilangan Oscar yang memutuskan untuk hengkang ke kompetisi Chinese Super League dengan bergabung bersama salah satu klub asal China.

Akan tetapi, ternyata London Biru merasa kurang puas jika hanya mendapatkan satu pemain Monaco yang bernama Bakayoko itu saja. Masih berdasarkan sumber yang sama, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA, Jumat 23 Desember 2016, pelatih Chelsea, Antonio Conte ternyata juga tertarik memboyong Sidibe yang merupakan pesepakbola berpaspor Prancis 24 tahun silam.

Bahkan, pada beberapa waktu lalu, Conte dilaporkan sudah mengirim direktur teknis London Barat, Michael Emenalo, untuk memoniroti secara langsung penampilanBakayoko serta Sidibe. Emenalo pun dikabarkan memang hadir di sebuah pertandingan yang mempertemukan AS Monaco versus Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions pada beberapa pekan lalu.

Kabar itu juga menyubsidi, pelatih berpaspor Italia itu sudah benar-benar begitu tertarik dengan kedua pemain andalan Monaco itu. Lebih-lebih, sosok yang sukses mengantarkan klub kebesaran Juventus memenangkan gelar scudetto empat kali dalam empat musim secara beruntun itu dilaporkan siap mengucurkan uang sebesar 60 juta poundsterling untuk mendatangkan kedua pemain incarannya itu ke Stamford Bridge di bursa transfer musim dingin yang jatuh pada Januari 2017 nanti. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania sepakbola.

Sebagai tambahan Conte sendiri kini tengah mempersiapkan tim terbaiknya untuk menghadapi AFC Bournemouth di Stamford Bridge dalam laga lanjutan matchday ke-18 Premier League musim ini yang akan digelar satu hari setelah perayaan Natal atau lebih tepatnya pada Senin 26 Desember 2016, malam WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas