Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Dua Syarat yang Harus Dipenuhi Barca Jika Inginkan Griezmann

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Pesaing sekota Real Madrid, Atletico Madrid dikabarkan sudah ikhlas jika Antoine Griezmann bergabung bersama FC Barcelona di lantai transfer Juli-Agustus 2018 mendatang. Akan tetapi, kampiun La Liga musim 2013-2014 itu memiliki dua syarat yang harus dipenuhi oleh klub berjuluk Los Blaugrana tersebut jika berambisi untuk mengamankan tanda tangan Griezmann pada jendela transfer musim panas 2018 mendatang.

Sebagaimana diwartakan media terkemuka Don Balon, Kamis 28 Desember 2017, Atletico Madrid mengatakan bahwa klub raksasa Katalunya itu wajib membayar klausul penjualan Griezmann yang berada di angka 100 juta euro.

Terlepas dari nominal tersebut, Los Azulgrana – begitu Barcelona disebut – juga harus menyerahkan right-back mereka, sebut saja Aleix Vidal, kepada klub berjuluk Los Colchoneros tersebut. Apabila kedua permintaan itu tidak dikabulkan, maka klub asal ibu kota Spanyol itu menolak untuk menjual pemain bintangnya itu kepada Barcelona.

Pada beberapa waktu lalu, Atletico Madrid sendiri dikabarkan memiliki keinginan yang kuat untuk melaporkan klub berjuluk El Barca tersebut kepada FIFA. Perihal tersebut nyaris dilakukan lantaran klub raksasa peserta La Liga yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut kedapatan bernegosiasi dengan Griezmann, di mana hal itu dianggap ilegal karena tanpa sepengetahuan klub pemilik. Pada beberapa waktu lalu, Guillermo Amor selaku Direktur Olahraga Barcelona tertangkap kamera yang sedang menjamu keluarga Griezmann dalam acara makan malam. Dan masalah inilah yang dibenci oleh para petinggi Atletico Madrid, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Akan tetapi, jamuan tersebut tampaknya telah dilupakan oleh kubu yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu. Atletico Madrid enggan melewatkan siraman dana segar senilai 100 juta euro ditambah dengan jasa Vidal yang bisa menghadirkan rivalitas bagi Juanfran di pos right-back.

Terlebih dalam kisah yang telah tertuang di catatan, Atletico Madrid merupakan sebuah klub yang benar-benar begitu lihai dalam memboyong pesepakbola yang berposisi sebagai ujung tombak. Jauh sebelum Griezmann, ujung tombak mematikan yang pernah memperkuat klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut adalah Diego Forlan, Fernando Torres, Sergio Aguero, Radamel Falcao, Mario Mandzukic, dan Diego Costa.

Oleh karena itulah, dana segar sebesar 100 juta euro bisa digunakan oleh Atletico Madrid untuk memboyong pesepakbola-pesepakbola yang di masa depan dapat menjadi sosok populer. Adapun, jika jadi bergabung bersama juara bertahan Copa del Rey itu pada musim panas 2018 mendatang, Griezmann bisa diperankan tepat di belakang penyerang sentral, atau bertandem bersama Luis Suarez dengan skema 4-4-2 ramuan Ernesto Valverde. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dinukil Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas