Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Dunne : Wazza Bakal Menjadi Perekrutan Fantastis Bagi Everton

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Ujung tombak veteran sekaligus kapten di klub kebesaran Manchester United, sebut saja Wayne Rooney, saat ini memang sedang kencang dikabarkan bakal segera comeback ke klub lamanya, Everton. Berdasarkan pandangan eks pemain belakang Everton, yakni Richard Dunne, pesepakbola pemilik nama lengkap Wayne Mark Rooney tersebut bakal menjadi perekrutan fantastis apabila benar-benar memutuskan untuk bergabung bersama klub peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Ronald Koeman tersebut.

Rooney yang juga merupakan kapten Tim Nasional Inggris itu saat ini memang sedang kencang dirumorkan bakal angkat kaki dari Theater of Dreams dalam waktu dekat ini. Spekulasi itu mengemuka usai penyerang bertubuh gempal tersebut yang seolah tersisikan dari tim utama The Red Devils – julukan Manchester United – di bawah pemerintahan pelatih kontroversial Jose Mourinho sepanjang musim 2016-2017 ini.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, The Special One – julukan Jose Mourinho – lebih tertarik untuk menugaskan Henrikh Mkhitaryan atau Marcus Rashford untuk menyuplai si kulit bundar bagi ujung tombak Zlatan Ibrahimovic di sektor serang tim. Hasilnya, sepanjang musim 2016-2017 ini bergulir, Wazza – julukan Wayne Rooney – baru bermain sebagai starter di delapan laga Premier League saja, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Sebab itulah, memutuskan untuk angkat kaki dari Manchester Merah pun merupakan pilihan tepat bagi Rooney agar kembali mendapat jam terbang sesuai yang diinginkan. Dan di Goodison Park, mantan pemain pemilik nama lengkap Richard Patrick Dunne itu pun merasa bahwa kehadiran Rooney masih akan sangat dibutuhkan.

“Dia (Wayne Rooney) bakal menjadi perekrutan yang sangat fantastis. Rooney masih belum habis, saya yakin dia masih bisa melakukan banyak hal di atas lapangan. Tentu saja ia tidak bermain secara reguler di musim 2016-2017 ini, namun untuk urusan daya tubuh dan kualitas, tentu saja itu tidak perlu dipertanyakan lagi,” terang Dunne, sebagaimana disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas