Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Duo Hernandez jadi Incaran Manchester City

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Kondisi tim Manchester City akhir-akhir ini kurang baik. Utamanya di bagian lini belakang tim yang keropos dan kurang kuat. Sehingga keadaan ini memaksa pelatih Pep Guardiola untuk segera memperbaikinya. Langkah ini sudah mulai tampak dari opsi untuk mendatangkan pemain baru di lini belakang pada bursa transfer akhir musim mendatang. City berbenah untuk kompetisi mendatang sudah mulai tampak jelas.

Akhir-akhir ini sudah banyak pemain yang disangkutpautkan dengan keinginan City berbenah di musim depan. Terutama beberapa nama pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan. Setelah santer terdengar nama bek Athletic Bilabao yang bernama Aymeric Laporte. Namun kabar itu belum jelas kepastiannya. Kini City dikabarkan lagi tengah mendekati duet pemain bertahan Atletico Madrid.

Duo Hernandez pemain usia muda yang dimiliki Atletico santer masuk dalam bidikan program City Berbenah asuhan Guardiola. Memang nama Lucas Hernandez serta saudara kandungya Theo Hernandez tampil memukau di musim ini bersama Atletico. Sehingga memikat hati Guardiola. Capaian maksimal diraih kedua pemain ini di masing-masing klub, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Pada musim kompetisi ini, dua saudara tersebut harus bermain di dua tim berbeda. Lucas tetap bermain di Atletico dan Theo harus menjadi pemain pinjaman di Alaves. Namun catatan kedua sangat apik. Lucas Hernandez mampu tampil dan mengisi skuad utama Atletico dan sudah bermain selama 11 pertandingan di semua kompetisi. Sehingga sangat layak jadi bagian pada program City Berbenah bersama Guardiola.

Sedangkan catatan Theo Hernandez bersama Alaves juga cukup bagus.  Theo akhirnya punya kesempatan bermain di tim inti bersama Alaves setelah sebelumnya selalu jadi pelapis di Los Rojiblancos. Tercatat sudah 18 laga dijalani oleh pemain muda ini bersama Alaves di Liga Spanyol musim kompetisi 2016-2017 ini. Dengan catatan tersebut, sangat layak jika duo Hernandez masuk dalam rencana City berbenah.

Nampaknya harga kedua pemain ini akan cukup naik pesat dari harga semula. Kedua pemain asal Perancis ini akan jadi bidikan utama Manchester City berbenah di musim depan. Perkiraan harga kedua pemain potensial ini berkisar 50 juta Pounds. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas