Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Eden Hazard Fit 100 Persen, Antonio Conte : Ia Kembali Di Momen Yang Tepat!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Perhelatan turnamen Premier League edisi 2017-2018 ini memang bakal segera melangsungkan matchday keempatnya pada akhir pekan ini. Dua kampiun Premier League dalam dua musim terakhir, Leicester City dan Chelsea bakal berhadapan di laga yang akan dihelat pada Sabtu (9-9-2017) malam WIB nanti. Ya, Eden Hazard dipercaya akan menjadi pemain yang paling disorot pada pertandingan yang akan dilangusngkan dalam beberapa jam ke depan itu.

Hazard sendiri telah kembali berkumpul dengan para pemain Chelsea usai absen selama kurang lebih satu bulan akibat cedera yang melilitnya. Menyambut pertandingan yang akan berlangsung di King Power Stadium, seluruh suporter The Blues – julukan Chelsea – ternyata sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan aksi Hazard ketika tampil di atas lapangan hijau bersama Pedro Rodrigues dan kawan-kawan di laga kontra Leicester City.

Ucapan pun ikut dilontarkan oleh sang peracik strategi Chelsea, yakni Antonio Conte jelang pertandingan melawan klub berjuluk The Foxes tersebut pada akhir pekan ini. Pelatih berpaspor Italia itu mengungkapkan bahwa saat ini Hazard sudah berada dalam kondisi fit 100 persen dan siap tampil bersama klub berjuluk The Blues tersebut di turnamen sepakbola paling bergengsi Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Mantan pelatih Juventus dan Tim Nasional Italia itu menerangkan bahwa gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Belgia tersebut sudah melakukan segalanya agar bisa kembali ke timnya demi menjalani pertandingan terdekat ini.

“Dia (Eden Hazard) tengah berada dalam kondisi fit 100 persen, sekarang dia juga sudah kembali ke dalam tim dan tentunya juga siap bertanding di laga melawan Leicester City. Hazard telah melakukan segala cara agar bisa kembali memperkuat tim dan apa yang telah ia lakukan sejauh ini membuahkan hasil,” jelas Conte, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Berbicara lebih mendalam, Conte pun mengaku menaruh harapan besar kepada Hazard di laga krusial melawan Jamie Vardy dan kawan-kawan. Akan tetapi, dengan bergabungnya Davide Zappacosta dan Danny Drinkwater serta pulihnya Hazard, manager 48 tahun silam tersebut mengaku bakal menimbang-nimbang semua keputusan yang akan dibuatnya dengan cermat.

“Kini, saya dapat memercayakan semua kepada Hazard, namun saya juga harus tahu kapan waktu yang tepat dan menit yang pas untuk memainkannya. Tentu saja kami tidak ingin cedera kambuhan datang kepadanya setelah menderita cedera serius yang membuatnya harus naik ke meja operasi, itulah sebabnya kami masih harus melihat apakah pemain itu benar-benar sudah pulih dan siap bermain atau tidak. Tetapi jika dilihat kondisinya saat ini, dia siap bermain di laga melawan Leicester City,” pungkas Conte, seperti disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas