Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Eks Kapten Timnas Kroasia Jadi Opsi Kedua Los Blaugrana Bila Gagal Rekrut Bellerin Dari Cengkraman Arsenal!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, kampiun La Liga edisi 2015-2016, Barcelona dirumorkan memiliki keinginan yang cukup besar untuk mendatangkan pemain belakang gaek milik klub kebesaran Shakhtar Donetsk, sebut saja Darijo Srna, jika rencana pertama mereka gagal dalam urusan mendatangkan pemain bertahan berkecepatan tinggi milik Arsenal, yakni Hector Bellerin, ke Estadio Camp Nou di lantai transfer musim dingin 2017 mendatang. Spekulasi ini pun diluncurkan oleh situs resmi Goal International.

Klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Luis Enrique tersebut dirumorkan benar-benar begitu ngotot untuk bisa mendapatkan tanda tangan Bellerin guna untuk dijadikan sebagai suksesor yang sepadan dalam diri Dani Alves yang memutuskan untuk angkat kaki dari klub raksasa Catalonia tersebut demi bergabung bersama klub penguasa Serie-A sekaligus peraih gelar juara scudetto dalam lima musim ke belakang secara beruntun, yakni Juventus. Masalahnya, penampilan Sergi Roberto dan Aleix Vidal pada awal kompetisi 2016-2017 ini pun dinilai oleh sejumlah kalangan masih jauh dari kata memuaskan.

Akan tetapi, kondisi tersebut (perekrutan Bellerin) sudah hampir dapat dipastikan tidak akan terealisasikan karena akan berlangsung alot untuk mewujudkan hal tersebut. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, Arsenal selaku klub pemilik sang pemain diketahui sudah menolak mentah-mentah proposal penawaran yang dilayangkan oleh Azulgrana – julukan Barcelona – di bursa transfer musim panas 2016 lalu. Sang peramu taktik Meriam London, sebut saja Arsene Wenger, pun dipercaya bakal melakukan segala cara untuk mempertahankan personel Tim Nasional Spanyol yang saat ini berusia 21 tahun itu pada bursa transfer musim dingin 2017 nanti dan diyakini akan menolak semua tawaran yang datang dari klub lain untuk merekrut pemain mudanya tersebut, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Nah ketika kegagalan mendapatkan tanda tangan Bellerin harus diterima oleh mereka, di situ juga Barcelona akan menjalankan rencana kedua mereka, yakni mencoba untuk mendatangkan Srna. Ya, mungkin saja spekulasi ini sangat mengejutkan dunia sepakbola terutama di kalangan pencinta Barcelona. Mengapa bisa dibilang begitu? Ya, pemain belakang tangguh Tim Nasional Kroasia itu memang tidak muda lagi karena usianya sudah mulai dimakan waktu, yakni 34 tahun.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas