Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – El Real & El Barca Membidik Bintang Masa Depan Spanyol Milik Valencia

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Ya, umur Marco Asensio memang baru menginjak 21 tahun saja pada saat ini. Kendati masih berusia muda belia, namun skill olah si kulit bundar pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu sudah tidak perlu diperdebatkan lagi. Bukan hanya kompoten saja dalam memainkan si kulit bundar, pemain yang saat ini bermain untuk klub kebesaran Real Madrid itu juga memiliki tendangan yang sangat keras. Sang pemain mampu menceploskan dua bola dengan indah ke gawang Barcelona ketika klub berjuluk Los Blancos itu menaklukkan sang lawannya via agregat 5-1 di turnamen Piala Super Spanyol pada gelaran 2017 lalu.

Bareng El Real sepanjang perhelatan musim 2017-2018 ini, Asensio bermain di atas standard. Dalam 28 penampilannya bersama Madrid di seluruh turnamen musim ini, pemain pemilik nama lengkap Marco Asensio Willemsen itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali serta sumbangan tiga assist-nya. Apabila Gareth Bale akhirnya membuat keputusan untuk angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini, maka pos winger kanan Madrid pun sudah bisa dipastikan bakal menjadi milik Asensio.

Walaupun telah memiliki talenta luar biasa dalam diri Marco Asensio, Los Galacticos – julukan Real Madrid – nyatanya masih memiliki keinginan yang sangat besar untuk merekrut pesepakbola-pesepakbola dengan kualitas di atas rata-rata. Sebagaimana diwartakan Don Balon, Jumat 19 Januari 2018, Madrid saat ini tengah mengincar tanda tangan pemain sayap belia kepunyaan Valencia B, sebut saja Ferren Torres.

Pemain pemilik nama lengkap Ferran Torres Garcia itu memiliki posisi ideal sebagai pemain sayap kanan. Bahkan, personel Tim Nasional Spanyol U-17 itu digadang-gadang sebagai Asensio berikutnya. Berkat kualitas memikatnya itu, Torres pun telah mencicipi sensasi bermain bareng kesebelasan senior Valencia, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Pada edisi 2017-2018, Torres telah bermain dalam tiga partai bersama klub berjuluk Los Che tersebut dengan keterangan satu laga di pentas La Liga dan dua partai lainnya di turnamen Copa del Rey. Di pentas La Liga, pemain berusia 17 itu melakoni pertandingan pertamanya bersama tim senior ketika Valencia takluk 1-2 di tangan Eibar pada pekan ke-16.

Kala itu, Torres turun ketika pertandingan waktu normal menyisahkan sembilan menit untuk menjalankan peran Andreas Pereira yang ditarik keluar lapangan. Berperan sebagai pemain sayap kanan, talenta potensial Spanyol itu beberapa kali menyusahkan pemain belakang sisi kiri yang bermain untuk Eibar, sebut saja Jose Angel. Apabila manager Valencia, Marcelino Garcia Toral lebih sering memainkan Torres, maka bukan sesuatu yang mengejukan bola di dua atau tiga tahun yang akan datang, level permainan Torres bakal setara dengan Asensio.

Namun, Los Merengues – julukan Real Madrid – bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mengamankan tanda tangan Torres. Rival abadi Madrid, FC Barcelona juga diketahui sedang memonitori perkembangan sang pemain muda di kubu Valencia. Menarik untuk disimak, apakah Real Madrid atau Barcelona yang pada akhirnya berhasil mendapatkan jasa Torres. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas