Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – El Real Ikat Gareth Bale Dengan Kontrak Super Fantastis

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain sayap berstatus bintang lapangan milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Gareth Bale, sudah membukukan tanda tangan di atas kertas hitam putih dengan catatan perpanjangan masa bakti bersama klub raksasa La Liga yang berbasis di kota Spanyol tersebut. Megabintang Tim Nasional Wales itu mengunci kontrak anyar dengan durasi enam tahun ke depan, di mana si pemain yang bersangkutan tersebut akan bertahan di Estadio Santiago Bernabeu sampai musim panas 2022 mendatang.

Klub berjuluk Los Galacticos tersebut mengakui bahwa pihaknya memang ingin melihat pesepakbola yang kini berusia 27 tahun itu tetap bertahan di Estadio Santiago Bernabeu hingga sembilan tahun ke depan. Oleh karena itu, klub pengoleksi 11 trofi Liga Champions itu mengakui bahwa pihaknya sama sekali tidak merasa menyesal karena telah memberikan masa bakti yang super panjang. Hal ini didasari usai menyaksikan performa menawan yang dipertontonkan oleh pemain berkaki kidal itu sejak mengenakan seragam putih kebanggaan Real Madrid.

“Klub kebesaran Real Madrid dan pemain sepakbola Gareth Bale telah sepakat untuk menambah masa bakti si pemain yang bersangkutan yang mengamankan posisi Bale di Estadio Santiago Bernabeu hingga musim panas 2022 mendatang. Gareth Bale bakal hadir dalam acara konferensi pers di bilik media yang akan digelar pada Senin 31 Oktober 2016, pukul 13:30 waktu Spanyol,” demikian bunyi pernyataan di laman resmi Real Madrid, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Pemain pemilik nama lengkap Gareth Frank Bale itu sendiri adalah pesepakbola yang pernah memecahkan rekor transfer sebagai pemain termahal di dunia dengan harga sebesar 100 juta euro dari klub peserta Premier League, yakni Tottenham Hotspur, pada bursa transfer musim panas 2013 silam, sebelum akhirnya rekor transfer termahal dunia dipecahkan oleh Paul Pogba ketika klub kebesaran Manchester United mendatangkannya dari Juventus pada jendela transfer musim panas 2016 lalu dengan biaya 110 juta euro.

Kembali ke Bale. Mantan sekaligus pemain jebolan akademi sepakbola Southampton itu tercatat telah mengantarkan klub berjuluk Los Blancos tersebut menjuarai Liga Champions sebanyak dua kali selama tiga musim berpetualangan di Negeri Matador. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas