Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – El Real Ingin Jadikan Courtois Sebagai Kiper Utama

AGEN BOLA TERPERCAYA4AGEN BOLA TERPERCAYA – Keadaan sulit memang sedang dirasakan oleh Thibaut Courtois selaku penjaga gawang utama Chelsea. Penjaga gawang berusia 23 tahun itu dirumorkan sudah tidak lagi kerasan bermain untuk klub raksasa Premier League yang berbasis di London Barat tersebut. Situasi kian diperkeruh kala si pemain yang bersangkutan itu terlibat pertengkaran dengan instruktur penjaga gawang Si Biru.

Hal yang sangat normal apabila kiper yang juga pernah merumput bersama Atletico Madrid dalam kurun waktu selama tiga musim sebagai pemain pinjaman itu tengah memikirkan untuk meninggalkan London Biru pada musim panas 2016 nanti. Situasi itu pun benar-benar ingin dimanfaatkan sebaik mungkin, sebuah laporan yang dikutip dari Goal, Senin 9 Mei 2016, menyebutkan bahwa klub kebesaran Real Madrid sedang membidik tanda tangannya untuk didatangkan ke Estadio Santiago Bernabeu guna diplot sebagai penjaga gawang nomor satu tim dengan menggantikan posisi Keylor Navas pada musim depan.

Kehampaan yang didapat dalam urusan mendatangkan David De Gea dari Manchester United pun membuat Los Blancos mengalihkan pandangannya dengan membidik sejumlah nama penjaga gawang lainnya untuk dilabuhkan, dan salah satunya adalah Courtois yang akan coba didatangkan dalam waktu dekat ini. Penjaga gawang andalan Tim Nasional Belgia itu dianggap sebagai pilihan tepat dan diyakini akan menjadi modal berharga bagi kubu Los Merengues, seperti diperkirakan AGEN BOLA TERPERCAYA.

Walaupun Courtois sudah tidak bahagia lagi berkostum Chelsea, namun tidak berarti The Blues akan pasrah begitu saja dengan membiarkan sang pemain hengkang dengan mudah. Klub yang pada musim depan sudah dipastikan akan dinahkodai oleh Antonio Conte itu dirumorkan melabeli Courtois dengan banderol setinggi langit yang menyentuh nominal 65 juta euro.

Terdapat alasan mengapa manajemen klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut melabeli banderol yang terbilang sangat mahal untuk ukuran seorang kiper. Klub yang identik dengan warna biru itu jelas saja tidak ingin modal berharganya itu dijual dengan nilai transfer yang rendah. Terlebih performa kiper pemilik nama lengkap Thibaut Nicolas Marc Courtois itu bersama kampiun Premier League musim lalu itu memang cukup apik meski tim mengalami penurunan performa sepanjang musim ini, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas